The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Klasemen Liga Inggris, Liverpool Posisi Pertama, Arsenal Juara
Selebrasi Aubameyang setelah mencetak gol ke gawang De Gea yang membuat Arsenal menang atas Manchester United (REUTERS/SHAUN BOTTERILL)
Soccer

Klasemen Liga Inggris, Liverpool Posisi Pertama, Arsenal Juara

Senin, 02 November 2020 06:43 WIB 02 November 2020, 06:43 WIB

INDOZONE.ID - Klasemen sementara Liga Inggris menempatkan Liverpool di posisi pertama setelah mereka mengalahkan West Ham United dengan skor 2-1. Laga yang dilangsungkan di Anfield tersebut membuat Liverpool meraih 16 poin.

Sementara itu Arsenal yang bertamu ke Old Trafford, berhasil mengalahkan Setan Merah dengan skor tipis 1-0 lewat gol Aubameyang dari titik putih. Tendangannya tak mampu dihalau De Gea.

Hasil klasemen sementara ini diraih setelah melaksanakan 7 pertandingan dimana tinggal menyisakan dua pertandingan lagi antara Fulham melawan West Brown dan Leeds menantang Leicester.

Dini hari tadi, laga lanjutan Liga Premier Inggris mempertemukan Tottenham Hotspur dengan Brighton & Hove Albion dimana Spurs menang dengan skor 2-1.

Dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur harus menjamu Brighton & Hove Albion di Tottenham Hotspur Stadium. Mereka akhirnya menang dengan skor tipis 2-1.

Sejak menit awal permainan, Tottenham bermain sangat baik sekali. Gempuran yang dilancarkan membuahkan hasil usai salah satu pemain Brighton & Hove Albion melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Harry Kane yang menjadi sang eksekutor berhasil mencetak gol di menit ke-13 tersebut. Sayangnya, skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai karena kedua tim sama-sama bermain sangat baik untuk menjaga pertahanan.

Lanjut babak kedua, Spurs yang mencoba ingin menambah gol lagi, justru malah kebobolan oleh tim lawan. Tendangan Tariq Lamptey pada menit 56 tak mampu dihalau Hugo Lloris. Skor pun kini menjadi 1-1.

Tak butuh waktu yang lama, Gareth Bale akhirnya berhasil mencetak gol pada menit 73 usai sundulan kerasnya tak mampu dihalau oleh kiper Brighton Robert Sanchez. Skor 2-1 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Berkat kemenangan ini, Tottenham Hotspur berhasil mengamankan 3 poin yang membuatnya bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan perolehan 14 poin.

Beralih ke pertandingan seru lainnya, Arsenal berhasil meraih kemenangan di Old Trafford usai kalahkan Manchester United dengan skor tipis 1-0.

Bermain di Old Trafford, Manchester United gagal meraih kemenangan setelah menjamu Arsenal. Dalam laga yang cukup sengit ini, Manchester United kalah 1-0 atas Arsenal.

Pada menit-menit awal, gempuran yang dilancarkan oleh kedua tim tak ada yang membuahkan hasil. Pertandingan di babak pertama sendiri cukup sangat intens. Hingga babak pertama usai, tak ada gol yang tercipta.

Tentu saja situasi semakin tegang karena permainan yang sangat intens. Kedua tim sama-sama menyerang dan sama-sama bertahan.

Arsenal sendiri membuka kebuntuan permainan usai mencetak gol pada menit 69 lewat Pierre-Emerick Aubameyang di titik putih. Hadiah penalti ini diberikan kepada Arsenal usai Paul Pogba melanggar Hector Bellerin.

Skor pun kini menjadi 0-1. Para pemain Setan Merah pun tak tinggal diam. Mereka mencoba membalasnya namun sayang, lini pertahanan Arsenal sangatlah baik sehingga tak ada satupun gol yang tercipta oleh United hingga pertandingan berakhir.

Hal yang sama juga dirasakan kubu Arsenal. Mereka kesulitan meraih gol kembali karena pertahanan Manchester United yang sangat baik.

Skor 1-0 yang dimenangkan oleh Arsenal ini berhasil membuat Arsenal duduk di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan perolehan 12 poin. Sedangkan Manchester United harus puas di posisi ke-15 dengan perolehan 7 poin.

Berikut hasil lengkap laga Liga Inggris 2020-2021 pekan ke-7 hingga Senin (2/11/2020) dini hari WIB:

Sabtu, 31 Oktober 2020

Wolverhampton Wanderers 2-0 Crystal Palace
Sheffield United 0-1 Manchester City
Burnley 0-3 Chelsea

Minggu, 1 November 2020

Liverpool 2-1 West Ham United
Aston Villa 3-4 Southampton
Newcastle United 2-1 Everton
Arsenal 1-0 Manchester United

Senin, 2 November 2020

Tottenham Hotspur 2-1 Brighton & Hove Albion

Klasemen Sementara Liga Premier Inggris

Klasemen oleh SofaScore LiveScore

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US