The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mikel Arteta: Arsenal Butuh Pemain yang Berkarakter
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. (REUTERS/Paul Childs)
Soccer

Mikel Arteta: Arsenal Butuh Pemain yang Berkarakter

Minggu, 26 Juli 2020 15:18 WIB 26 Juli 2020, 15:18 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menjelaskan sosok pemain yang ingin direkrutnya di bursa transfer musim panas ini. Arteta hanya menginginkan pemain yang memiliki karakter kuat.

Mikel Arteta juga mengatakan bahwa pemain yang akan dibeli Arsenal harus punya pandangan yang sama dengan klub untuk berkembang. Ditambah lagi ada beberapa kriteria penting yang harus dimiliki pemain baru Arsenal nantinya.

"Bagi saya, (karakter) adalah hal pertama yang saya tanyakan ketika membawa seseorang ke dalam tim. Saya mencoba mendatangkan pemain yang memiliki visi yang sama dengan kami dan melakukan yang terbaik untuk mengembangkan tim," kata Arteta.

"Seperti apa dia? Bagaimana ia bereaksi dalam situasi sulit? Apakah ia pemimpin? Apakah ia seseorang yang akan membantu rekan setimnya? Apakah ia lapar untuk diri sendiri atau memiliki ambisi kolektif? Apakah ia stabil dan konsisten dalam jangka waktu lama?" bebernya.

Saat ini kondisi Arsenal tengah sulit. The Gunners tercecer ke peringkat 10 klasemen Liga Inggris dengan raihan 53 poin dari 37 laga.

Satu-satunya gelar yang bisa diraih mereka musim ini adalah Piala FA. Itu pun Arsenal harus menang melawan Chelsea di partai final.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US