The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alberto Zaccheroni: Ibrahimovic Lebih Baik Dibandingkan Cristiano Ronaldo
Zlatan Ibrahimovic (REUTERS/DANIELE MASCOLO)
Soccer

Alberto Zaccheroni: Ibrahimovic Lebih Baik Dibandingkan Cristiano Ronaldo

Selasa, 20 Oktober 2020 09:12 WIB 20 Oktober 2020, 09:12 WIB

INDOZONE.ID - Mantan pelatih kepala AC Milan dan Juventus Alberto Zaccheroni mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic memiliki pengaruh yang lebih besar pada sepak bola Italia daripada Cristiano Ronaldo.

Ia mengatakan bahwa pemain berusia 39 tahun tersebut telah memberikan pengaruh yang cukup besar saat datang ke Italia dan bergabung dengan AC Milan pada Januari lalu.

Apalagi pada musim ini, ia berhasil membawa AC Milan menang terus dalam musim ini tanpa kekalahan sama sekali. Dalam 4 pertandingan, AC Milan selalu menang di setiap laga di Serie A musim ini.

Alasan mengapa Alberto Zaccheroni mengatakan hal demikian karena Ronaldo sejak bergabung dengan Juventus pada tahun 2018 lalu hanya mencetak 68 gol dalam 91 penampilan di semua kompetisi. Berbeda dengan Ibra yang telah mencetak 11 gol di 20 penampilannya bersama AC Milan.

Ibra pun mengatakan bahwa pada musim ini ia semakin sempurna walau usianya semakin tua. Baginya, usia muda adalah usia untuk berkembang, dan saat tua, disitulah sisi terbaiknya.

"Saya merasa sempurna. Tak ada yang bisa menghentikan saya," ujar Ibra seperti yang kami kutip dari laman Goal Internasional.

Fyi, AC Milan berada di posisi puncak Serie A musim ini dengan kemenangan 100 persen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US