Berbatov: Jadon Sancho Nggak Bakal Nolak Tawaran Manchester United
Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, jadi buruan utama Manchester United. (REUTERS/Wolfgang Rattay)
Soccer

Berbatov: Jadon Sancho Nggak Bakal Nolak Tawaran Manchester United

Jadi incaran utama MU.

Jumat, 27 Maret 2020 15:04 WIB 27 Maret 2020, 15:04 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United (MU) dikabarkan getol mengejar jasa pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Upaya klub berjuluk Red Devils itu diyakini tak akan menemui kesulitan.

Hal ini disampaikan mantan pemain MU, Dimitar Berbatov. Menurutnya, Sancho tak akan berpikir dua kali untuk menerima tawaran dari manajemen MU.

"Karena dia pemain Inggris dan MU datang untuk Anda, saya tak berpikir dia akan menolak untuk pindah ke sini (Old Trafford)," kata Berbatov kepada Betfair, seperti dikutip Daily Star.

Berbatov menilai, Sancho akan sangat cocok untuk MU. Sang pemain memiliki kualitas, kecepatan dan kemampuan mencetak gol serta assist

"Untuk saya, jika MU mendapatkannya, itu akan jadi tambahan yang bagus. Tetapi saya penasaran bagaimana mereka akan membangun susunan pemain," ujar Berbatov.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tampaknya ingin membangun skuad dengan komposisi beberapa pemain Inggris. Seperti diketahui, selain Jadon Sancho, MU juga mengincar Jack Grealish (Aston Villa), Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan James Maddison (Leicester).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US