The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lawan Klub Divisi Tiga, MU Cukur Tranmere Rovers 6-0
Pemain Manchester United dan Tranmere Rovers berduel memperebutkan bola. (REUTERS/Scott Heppell)
Soccer

Lawan Klub Divisi Tiga, MU Cukur Tranmere Rovers 6-0

Senin, 27 Januari 2020 00:16 WIB 27 Januari 2020, 00:16 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United meraih kemenangan saat bertandang ke markas Tranmere Rovers dalam laga lanjutan Piala FA yang digelar di Prenton Park, Minggu (26/1/2020) malam WIB. Setan Merah menang besar dengan skor 6-0.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menurunkan hampir semua pemain terbaiknya, termasuk Anthony Martial dan Greenwood di lini depan.

Bermain di kondisi lapangan yang buruk, MU mampu unggul duluan. Di menit ke-10, Harry Maguire melesatkan bola ke gawang usai sepakannya lebih dulu mengenai bada pemain lawan.

Tiga menit berselang, Setan Merah kembali mencetak gol kali ini melalui Diogo Dalot.

Jesse Linggard mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-16 melalui tendangan lengkungnya dari luar kotak penalti yang mengarah ke sudut gawang Tranmere. Skor berubah 3-0 untuk keunggulan MU.

Tranmere sebenarnya sempat menciptakan sejumlah peluang, namun upaya tim divisi tiga Liga Inggris itu belum berbuah menjadi gol,

Lima menit menjelang turun minum, MU kembali mencetak dua gol yakni melalui Phil Jones dan Martial.


Babak kedua


Di babak kedua, pelatih MU Solskjaer melakukan dua kali pergantian pemain. Martial ditarik keluar menggantikan Tahith Chong, dan Nemanja Matic keluar dan digantikan Fred.

Saat laga kedua berjalan 11 menit, MU mencetak gol keenamnya. Gol itu dicetak oleh Mason Greenwood lewat titik putih dan sekaigus jadi penutup kemenangan Manchester United.

Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan MU atau gol balasan Tranmere. Skor berakhir 6-0 untuk kemenangan Manchester United.

Dengan hasil ini, MU berhak melaju ke babak kelima Piala FA 2019-2020.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US