The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kongres PSSI Sahkan Pergantian Nama RANS Cilegon FC Milik Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Darius Sinathrya hadiri Kongres PSSI (PSSI Pers).
Soccer

Kongres PSSI Sahkan Pergantian Nama RANS Cilegon FC Milik Raffi Ahmad

Ratusan klub ingin ganti nama.

Minggu, 30 Mei 2021 09:21 WIB 30 Mei 2021, 09:21 WIB

INDOZONE.ID - Kongres Tahunan PSSI yang digelar pada Sabtu (29/5/2021) sekaligus mengabulkan pergantian nama beberapa klub sepak bola Indonesia, termasuk RANS Cilegon FC.

Mayoritas klub-klub yang berganti nama berasal dari Liga 2. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, salah satunya juga menyebutkan izin pergantian nama RANS Cilegon FC yang sudah diakuisisi oleh selebriti Tanah Air, Raffi Ahmad.

"Pergantian nama klub biasa dalam sebuah klub yang dibeli mereka akan memakai klub yang mereka akan tempatkan seperti RANS Cilegon United tapi mungkin nanti akan berganti menjadi RANS United saja," ujar pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, juga menegaskan jika beberapa klub yang berganti nama berasal dari Liga 2 dan Liga 3, sementara Liga 1 tidak ada.

Baca Juga: Hasil Kongres Tahunan PSSI: Format Liga 1 Musim Baru Bakal Digelar 6 Series

"Ada beberapa penambahan klub, dan ada persetujuan pengubahan nama. Itu jumlahnya ratusan jadi gak mungkin kami sebut satu persatu," ujar Iwan Budianto usai kongres.

"Saya rasa ada Liga 3, Liga 2, tapi Liga 1 gak ada," tambahnya.

Klub-klub yang mendapat restu pergantian nama di Kongres Tahunan PSSI yakni RANS Cilegon FC, Muba BaBel United, Dewa United, dan PSG Pati yang berlaga di Liga 2.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US