The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Blundernya Bikin MU Kalah dari Young Boys di Liga Champions, Lingard: Saya Kesal
Jesse Lingard, gelandang Manchester United. (photo/Instagram/@jesselingard)
Soccer

Blundernya Bikin MU Kalah dari Young Boys di Liga Champions, Lingard: Saya Kesal

Kamis, 16 September 2021 10:27 WIB 16 September 2021, 10:27 WIB

INDOZONE.ID - Jesse Lingard mengaku kesal atas peran yang dia mainkan dalam kekalahan mengejutkan Manchester United dari Young Boys di fase grup Liga Champions, Selasa (14/9/2021).

Setan Merah menderita kekalahan dramatis 2-1 dari tim Swiss Young Boys dalam pertandingan pembukaan Liga Champions musim 2021/22.

Pemain baru stok lama, Cristiano Ronaldo membuat timnya unggul lebih dulu di menit ke-13 tetapi Young Boys membalas setelah United hanya bermain dengan 10 pemain usai Aaron Wan-Bissaka dikartu merah atas pelanggaran kerasnya terhadap lawan.

Namun, harapan kemenangan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer mendadak buyar usai Young Boys menyamakan kedudukan melalui Moumi Ngamaleu ditambah dengan kesalahan umpan balik dari Lingard di waktu tambahan yang dimanfaatkan menjadi gol oleh Theoson Siebatcheu.

Baca Juga: Tetap Bugar di Umur 36, Mantan Koki Pribadi Ronaldo Ungkap Menu Makanan Sehat Sang Pemain

Lingard yang menjadi bulan-bulanan kekesalan peggemar Setan Merah atas kekalahan tersebut lantas buka suara di media sosial.

"Tadi malam menyakitkan. Setiap kali saya mengenakan seragam United, saya berharap orang-orang mengerti apa artinya bagi saya. Saya selalu ingin melakukan yang terbaik untuk klub, tim, dan terutama para penggemar," tulis pemain 28 tahun itu di Instagram, Kamis (16/9/2021).

"Saya kesal atas bagian saya dalam kekalahan itu. Saya tidak pernah ingin kalah dalam pertandingan apa pun, tetapi kesalahan terjadi dalam sepak bola dan kami sekarang maju bersama. Kami semua akan bangkit dan saya tidak sabar menunggu hari Minggu. "

Lingard yang menghabiskan beberapa bulan dengan status pinjaman di West Ham musim lalu, mendapat dukungan dari manajer Solskjaer dan kapten Harry Maguire menyusul kesalahannya yang fatal.

"Itulah sepak bola. Orang-orang membuat kesalahan – kami tidak menyalahkan Jesse. Saya yakin semua orang di lapangan itu hari ini telah melakukan kesalahan. Saya yakin Jesse akan bangkit," kata Maguire.

“Kami adalah manusia, setiap pesepakbola membuat kesalahan. Dengan Jesse, tidak ada pesepakbola yang suka membuat kesalahan, tetapi itu jelas bagian tak terpisahkan dari permainan," tambah Solskjaer.

"Kami akan belajar darinya, dia akan belajar darinya. Dia akan bangkit dan siap untuk pergi pada hari Minggu melawan West Ham (di Liga Premier)."

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Edi Hidayat
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US