The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terkonfirmasi Positif Covid-19, Lautaro Martinez Absen Bela Timnas Argentina
Penyerang timnas Argentina, Lautaro Martinez. (REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Terkonfirmasi Positif Covid-19, Lautaro Martinez Absen Bela Timnas Argentina

Rabu, 23 Maret 2022 10:42 WIB 23 Maret 2022, 10:42 WIB

INDOZONE.ID - Lautaro Martinez dipastikan absen membela timnas Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol, setelah dinyatakan terinfeksi Covid-19, Senin waktu setempat.

Argentina dijadwalkan menghadapi Venezuela dan Ekuador. Lautaro Martinez yang harus menjalani isolasi mandiri akibat positif Covid-19, terpaksa menyaksikan rekan-rekannya beraksi dari layar kaca.

Meski begitu, kehilangan Lautaro Martinez tak akan terlalu membebani Argentina karena skuad asuhan pelatih Lionel Scaloni tersebut telah memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Kritik FIFA, Louis Van Gaal Sebut Piala Dunia di Qatar Konyol

Sebelumnya, asosiasi sepak bola Argentina dan Inter, mengumumkan bahwa Lautaro diketahui positif Covid-19 menurut hasil tes yang dilakukan pada Minggu (20/3/2022).

Saat ini, Lautaro akan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan oleh protokol kesehatan setempat dan akan menjalani isolasi di kediamannya.

"Inter mengumumkan bahwa tes Lautaro Martinez hari Minggu menunjukkan hasil positif COVID-19 sebelum jadwal keberangkatan ke Argentina untuk bergabung dengan tim nasionalnya. Sang penyerang akan mengikuti peraturan kesehatan publik," tulis pernyataan resmi Inter.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US