The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditanya Soal Transfer Rudiger ke Real Madrid, Ancelotti Beri Jawaban Bijak
Kiri: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Kanan: Bek Chelsea, Antonio Rudiger. (Reuters/Lee Smith/Paul Childs)
Soccer

Ditanya Soal Transfer Rudiger ke Real Madrid, Ancelotti Beri Jawaban Bijak

Kamis, 28 April 2022 13:53 WIB 28 April 2022, 13:53 WIB

INDOZONE.ID - Bek Chelsea, Antonio Rudiger kabarnya akan bergabung dengan Real Madrid pada musim depan. Namun, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti enggan bicara banyak soal transfer Rudiger.

Kontrak Rudiger di Chelsea akan selesai akhir musim ini. Rudiger menolak perpajangan kontrak karena The Blues tak bisa memenuhi permintaan gajinya.

Dengan begitu, Rudiger bisa berpindah klub dengan status bebas transfer. Real Madrid menjadi klub terdepan yang ingin mendapatkan jasanya secara gratis.

Baca Juga: Erik Ten Hag Janji Bakal Tegas di Manchester United, Beri Syarat untuk Kebijakan Transfer

Real Madrid dan Rudiger kabarnya sudah mencapai kesepakatan secara verbal. Namun, proses transfer resmi akan dilakukan di akhir musim mendatang.

Lalu, apa kata Carlo Ancelotti saat ditanya wartawan soal persentase keberhasilan transfer Rudiger ke Real Madrid. Apa katanya?

"Siapa itu?" seloroh Ancelotti saat menjawab pertanyaan jurnalis BeIN Sports, usai Real Madrid kalah 3-4 atas Manchester City.

"Dia pemain Chelsea, masih seorang pemain Chelsea. Saya tidak bisa mengatakan apapun soal ini," tambah pria Italia tersebut.

Real Madrid dilaporkan bukan satu-satunya klub yang tertarik pada Rudiger. Manchester United dan Barcelona sempat dikaitkan dengan pemain 29 tahun itu.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Simon Iqbal Fahlevi
Victor Median
JOIN US
JOIN US