The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gerrard Sebut Semua Tim Punya Titik Kelemahan, Begitu Juga Liverpool
Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard. (REUTERS/Craig Brough)
Soccer

Gerrard Sebut Semua Tim Punya Titik Kelemahan, Begitu Juga Liverpool

Selasa, 10 Mei 2022 12:16 WIB 10 Mei 2022, 12:16 WIB

INDOZONE.ID - Aston Villa akan menjamu Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris. Steven Gerrard mengaku tak gentar dan akan menemukan kelemahan Liverpool.

Laga Aston Villa Vs Liverpool akan tersaji di Villa Park pada Rabu (11/5/2022) dini hari WIB. 

Dalam laga ini, Aston Villa menargetkan kemenangan agar bisa naik ke peringkat ke-10 klasemen. Sementara Liverpool tak ingin terpeleset demi merebut trofi Liga Inggris dari Manchester City.

Baca Juga: Wonderkid RB Salzburg Ini Lebih Pilih Dortmund Ketimbang Man United

Steven Gerrard mengakui Liverpool merupakan salah satu kubu terbaik di dunia dan ia bersama para pemain Villa menyadari besarnya tantangan di pertandingan esok.

"Saya berkali-kali mengungkapkan rasa hormat kepada pelatih dan staf di sana. PIlihannya adalah gentar karena itu, atau memikulnya di pundak untuk mencari situasi dan menciptakan momen-momen penting dalam pertandingan," katanya dalam jumpa pers pralaga dikutip dari situs resmi Villa, Senin (9/5/2021).

"Semua tim di planet ini, dalam sejarah maupun sekarang, selalu memiliki area atau situasi yang bisa Anda eksploitasi dalam sebuah pertandingan."

"Kami menyadari besarnya tantangan besok, tapi itu menggairahkan dan saya tak sabar menghadapinya. Laga-laga penting adalah bagian besar dalam sepak bola," ujar Gerrard menambahkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US