The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gawang Klubnya Dibobol 2 Kali oleh Egy Maulana Vikri, Pelatih MSK Zilina Murka
Aksi Egy Maulana Vikri saat membela FK Senica. (Instagram/@egymaulanavikri)
Soccer

Gawang Klubnya Dibobol 2 Kali oleh Egy Maulana Vikri, Pelatih MSK Zilina Murka

Sakit hati.

Rabu, 01 Desember 2021 12:04 WIB 01 Desember 2021, 12:04 WIB

INDOZONE.ID - Pemain muda Indonesia yang tengah berkarir di Eropa Egy Maulana Vikri tampil luar biasa kala bermain bersama FK Senica dalam lanjutan Liga Slovakia musim 2021-2022. Melawan MSK Zilina, Egy sukses menyumbangkan dua gol dalam pertandingan itu.

Gol pertama yang disumbangkan Egy tercipta pada babak pertama atau tepatnya di menit ke-16. Akan tetapi karena cuaca buruk, pertandingan antara FK Senica melawan MSK Zilina ditunda. 

Babak kedua laga ini baru dimainkan empat hari setelahnya atau pada Selasa (30/11/2021) waktu setempat. Pada babak kedua pertandingan ini, Egy kembali mencatatkan namanya di papan skor tepatnya pada  menit ke-68.

Meski begitu, Egy tetap gagal membawa FK Senica memenangkan pertandingan ini. Pasalnya MSK Zilina sukses menyamakan kedudukan, dan skor 2-2 pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Seusai laga pelatih MSK Zilina Ivan Belak memberikan komentarnya. Belak mengaku sangat sakit hati dan kesal gawang klub asuhannya mampu dibobol oleh Egy dalam pertandingan melawan FK Senica.

"Laga itu berjalan sangat ketat dan berlangsung selama dua hari. Kami sudah mempersiapkan para pemain bermain terbuka di 45 menit pertama dan tidak membuat kesalahan individu yang tidak perlu, yang sayangnya itu justru terjadi dan lawan (Egy) menghukum kami," ucap Belak dalam laman resmi FK Senica, Rabu (1/12/2021).

"Kami berusaha melepaskan situasi itu. Tapi kami terlalu bermain terburu-buru, kami banyak bermain di tengah lapangan dan tidak di sayap, seperti yang biasa kami lakukan. Kami seharusnya mendominasi. Tetapi pada akhirnya kami dapat mengakhirinya dengan hasil imbang," sambungnya.

Dengan hasil tersebut, FK Senica sendiri masih tertahan di posisi 9 pada klasemen sementara Liga Slovakia 2021-2022. Sejauh ini FK Senica baru mengoleksi 15 poin dari 16 pertandingan yang sudah mereka lalui musim ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Mochamad Rezhatama Herdanu
JOIN US
JOIN US