The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nadya Arifta Temani Kaesang Nonton Laga Persis Solo vs PSG Pati
Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep (Istimewa)
Soccer

Nadya Arifta Temani Kaesang Nonton Laga Persis Solo vs PSG Pati

Duduk di belakang Kaesang.

Senin, 27 September 2021 12:32 WIB 27 September 2021, 12:32 WIB

INDOZONE.ID - Kaesang Pangarep tak sendiri ketika menyaksikan Persis Solo mengalahkan PSG Pati di laga pembuka Liga 2 2021/2022, Minggu (26/9/2021) malam. Ada sosok kekasihnya yakni Nadya Arifta yang ikut menemani Kaesang saat menonton di Stadion Manahan, Solo.

Nadya Arifta dan Kaesang beberapa kali terekam kamera memamerkan kebersamaan mereka sebagai sepasang kekasih. Meskipun keduanya tidak pernah secara terbuka mengumumkan hubungan mereka di depan publik.

Baca Juga: Persis Solo Bungkam PSG Pati Milik Atta Halilintar, Kaesang: Hemat 1 M

Sempat diisukan menjadi orang ketiga di balik kandasnya hubungan Kaesang dan Felicia Tissue beberapa waktu lalu, Nadya rupanya tetap setia untuk terus berada di sisi putra Presiden Joko Widodo itu. Termasuk ketika mendukung Persis Solo saat mengalahkan PSG Pati 2-0 malam tadi.

Nadya terlihat duduk di belakang Kaesang di tribun penonton Stadion Manahan dan sempat terekam dalam siaran tv. Nadya juga sempat terlihat dalam salah satu video turun dari bus Persis Solo bersama Kaesang, keduanya bahkan bersama-sama jajan cakwe dengan kawalan Paspampres.

Nadya Arifta temani Kaesang nonton Persis (tangkapan layar Indosiar)
Nadya Arifta temani Kaesang nonton Persis (tangkapan layar Indosiar)

Pertandingan putaran perdana Liga 2 antara Persis Solo melawan PSG Pati didahului pembukaan Liga 2 oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali bersama Ketua PSSI Mochamad Iriawan.  Acara juga dihadiri Menteri BUMN Erick Thohir.

Peluang Persis baru membuahkan gol pada menit 18 melalui tendangan Alberto Goncalves Da Costa yang melepaskan tendangan langsung ke arah gawang yang tidak mampu diantisipasi kiper PSG Kusnul Wahyu sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Persis.

Persis kembali menambah gol pada menit 20 melalui kaki Eky Taufik, yang berhasil melewati dua pemain belakang lawan dan langsung melepaskan tendangan ke arah gawang PSG sehingga mengubah kedudukan menjadi 2-0 untuk tim tuan rumah.

Artikel Menarik Lainnya:


 

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US