The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Waktu Mepet Jadi Alasan Real Madrid Urung Dapatkan Kylian Mbappe
Kylian Mbappe gagal bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer 2021. (REUTERS/Sarah Meyssonnier)
Soccer

Waktu Mepet Jadi Alasan Real Madrid Urung Dapatkan Kylian Mbappe

Siap Kembali Bernegosiasi di Awal Tahun Depan

Senin, 06 September 2021 15:20 WIB 06 September 2021, 15:20 WIB

INDOZONE.ID - Nama Kylian Mbappe memang sempat kencang dikait-kaitkan dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas 2021. Ya, manajemen Madrid sangat tertarik memboyong Mbappe demi semakin menguatkan skuad mereka.

Bahkan pihak Madrid sempat mengirimkan tiga penawaran resmi kepada Paris Saint-Germain (PSG) agar mau melepas Mbappe. Akan tetapi tiga tawaran yang diberikan oleh Madrid tidak digubris oleh manajemen klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

Harapan Madrid merekrut Mbappe pun akhirnya pupus di bursa transfer musim panas 2021. Menurut pengakuan salah satu sumber internal di manajemen Madrid yang tak ingin disebutkan namanya, ia menyebut singkatnya waktu juga jadi alasan transfer Mbappe gagal terwujud.

“Pada hari Kamis minggu lalu, dengan tawaran kedua yang disodorkan, ada beberapa alasan untuk merasa optimis bahwa negosiasi (pembelian Mbappe dari PSG) itu akan berjalan ke arah positif,” ungkap sumber internal Madrid, seperti dikutip dari Marca, Senin (6/9/2021).

“Akan tetapi, optimisme itu mulai berkurang seiring dengan berlalunya jam dan hari. Kami bertahan hingga hari terakhir bursa transfer dan kami mulai menyadari bahwa transfer ini tidak mungkin terjadi,” sambungnya.

Meski begitu harapan Madrid untuk benar-benar bisa memiliki Mbappe di skuad mereka sebenarnya belum tertutup. Ya, Madrid masih memiliki untuk bisa mengontrak Mbappe di bursa transfer musim dingin 2022.

Pasalnya, kontrak Mbappe sendiri bersama PSG memang bakal kadaluwarsa pada musim panas 2022. Kondisi tersebut membuat Mbappe diberikan kebebasan bernegosiasi dengan klub lain pada awal tahun depan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US