The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Meski Kalah dari Madrid, Koeman Apresiasi Kinerja Anak Asuhnya
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (photo/REUTERS/Nacho Doce)
Soccer

Meski Kalah dari Madrid, Koeman Apresiasi Kinerja Anak Asuhnya

Senin, 25 Oktober 2021 22:00 WIB 25 Oktober 2021, 22:00 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman memuji apa yang sudah dilakukan anak asuhnya meski kalah 1-2 atas Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico, di Camp Nou, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Dua gol kemenangan Real Madrid lahir dari David Alaba pada menit ke-32, serta Lucas Vazquez (menit ke-90+2'). Sedangkan gol balasan Barcelona dicetak oleh Sergio Aguero (90+6').

Kekalahan ini membuat Barcelona tercecer ke peringkat kesembilan klasemen sementara LaLiga dengan 15 poin. Lagi, Koeman jadi sorotan akibat kekalahan ini.

Meski kalah dari Madrid, Koeman mengaku para pemainnya sudah memberikan yang terbaik, sembari menyebut El Real bagus di babak kedua.

"Saya memahami rasa frustrasi banyak orang. Namun, hari ini kami telah menunjukkan bahwa kami tidak kalah dengan Real Madrid," kata Koeman dikutip dari Marca.

"Jika kami membuat skor menjadi 1-0 dan tidak kebobolan, semuanya akan berubah."

"Memang benar bahwa kami bagus di babak pertama dan kami mengendalikan permainan dengan baik. Kami memiliki peluang besar untuk memimpin."

"Tetapi di babak kedua, mereka telah melakukan bagian mereka dan bertahan dengan baik. Kami belum mampu menciptakan ancaman."

"Anda harus waspada dengan serangan balik mereka. Tim melakukan yang terbaik untuk bermain imbang. Kami kecewa dengan hasilnya tetapi tidak dengan apa yang telah kami lakukan sebagai tim," jelasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US