The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hadapi Sheriff Tiraspol, Inter Milan Ogah Senasib dengan Real Madrid
Para pemain Inter Milan. (REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Hadapi Sheriff Tiraspol, Inter Milan Ogah Senasib dengan Real Madrid

Diminta tak remehkan sang calon lawan.

Selasa, 19 Oktober 2021 13:15 WIB 19 Oktober 2021, 13:15 WIB

INDOZONE.ID - Inter Milan akan menjalani matchday ketiga babak penyisihan Liga Champions musim 2021-2022 melawan Sheriff Tiraspol. Inter pun menegaskan bakal tampil maksimal demi mengamankan tiga poin dalam laga tersebut.

Bahkan juru taktik Inter Simone Inzaghi juga mewanti-wanti agar para  pemainnya untuk tak memandang remeh Sheriff Tiraspol. Terlebih dengan apa yang ditunjukkan sang calon lawan kala mengalahkan Real Madrid di pertandingan sebelumnya.

"Mereka tidak memenangkan dua pertandingan secara kebetulan, kami menghadapi dua tim lainnya, dan mereka luar biasa. Kami tahu bahwa kami akan bertemu tim yang didorong oleh antusias, terorganisir dan tidak hanya duduk diam," kata Inzaghi, seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (19/10/2021).

"Kami harus dapat memainkan performa bagus, tanpa kehilangan formasi kami dalam pertandingan ini. Karena ini adalah pertandingan yang akan menjadi penentu bagi perjalanan kami di Liga Champions musim ini," sambungnya.

Sekedar informasi, Inter memang menjalani kiprah mereka di fase Grup Liga Champions 2021-2022 dengan performa kurang mengesankan. Pasalnya dari dua pertandingan yang sudah dilalui, Inter belum pernah memetik kemenangan.

Inter baru mengoleksi satu poin setelah bermain imbang dengan Shakhtar Donetsk pada matchday kedua fase Grup Liga Champions 2021-2022. Sementara pada laga lainnya, Inter takluk 0-1 dari Real Madrid.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US