The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kalah dari MU, Dele Alli: Mungkin Spurs Terlalu Percaya Diri
(photo/Reuters/Andrew Couldridge)
Soccer

Kalah dari MU, Dele Alli: Mungkin Spurs Terlalu Percaya Diri

Kamis, 05 Desember 2019 18:35 WIB 05 Desember 2019, 18:35 WIB

INDOZONE.ID - Tottenham Hotspur menelan kekalahan ketika melawan MU di laga lanjutan Liga Primer Inggris. Dele Alli menyebut timnya terlalu percaya diri hingga melakukan sedikit kecerobohan sehingga kalah 2-1 dari Manchester United.

Kekalahan ini mengentikan tren positif Mourinho sejak menangani Tottenham Hotspur. Sebelumnya di 3 laga terakhir, Tottenham selalu meraih kemenangan.

Sepanjang laga, Tottenham sempat kesulitan menciptakan peluang bersih. Harry Kane dkk kurang "menggigit" di sepertiga akhir lapangan.

Dele Alli mengungkapkan, Tottenham mungkin terlena dengan hasil positif yang diraih sebelum melawan MU. Dia berharap timnya bisa belajar dari kesalahan ini.

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami harus menyamai energi mereka. Kami kalah bukan karena mereka dominan atas kami, cuma soal sikap," ujar Alli kepada BBC Sport.

"Kami tidak cukup lapar dan kami lambat di setiap bola kedua, kalah dalam duel 50-50. Mungkin sedikit jemawa dan terlalu percaya diri. Kami belakangan main bagus."

"Anda harus punya rasa percaya diri dan arogansi dalam pertandingan seperti ini, tapi harus menggunakannya dengan tepat. Kami agak ceroboh tapi Anda tidak boleh melakukannya di laga seperti ini atau Anda akan dihukum."

"Kami sudah bertahun-tahun bersama. Kami harus belajar dari ini. Pertandingan seperti ini membuat Anda membumi," katanya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US