Pamer Skill, Wasit Hadiahi Neymar Kartu Kuning
Striker PSG, Neymar saat melakukan protes kepada wasit yang memberinya kartu kuning karena pamer skill. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Soccer

Pamer Skill, Wasit Hadiahi Neymar Kartu Kuning

Senin, 03 Februari 2020 19:51 WIB 03 Februari 2020, 19:51 WIB

INDOZONE.ID - Ada hal tak biasa yang terjadi saat PSG kontra Montpellier pada Sabtu (1/2/2020) lalu. Striker PSG, Neymar mendapat kartu kuning dari wasit setelah memamerkan skill-nya. Wasit menilai Neymar mempermalukan pemain lawan.

Sebelum mengeluarkan kartu kuning, wasit sempat menceramahi Neymar mengenai apa yang dilakukannya. Namun karena protes yang dilakukan Neymar terlalu keras, wasit pun menghadiahinya kartu kuning.

Kejadian berawal saat Neymar melakukan rainbow flick untuk melewati dua pemain Montpellier. Tapi, wasit melihat aksinya itu sebagai bentuk penghinaan.

Pemain asal Brasil itu langsung melayangkan protes karena menilai aksinya masih tergolong wajar. Namun pembelaan yang dilakukannya sia-sia hingga wasit memberinya kartu kuning.

Bahkan keributan masih terjadi di lorong ketika pemain turun minum. Neymar sempat berdebat dengan ofisial. Neymar masih tak terima dengan kartu kuning yang didapatnya.

"Saya bermain sepakbola dan dia memberi saya kartu kuning. Bilang ke dia, dia tidak bisa memberikannya kepada saya," kata Neymar.

"Tenang," kata ofisial.

"Tenang apanya, bodoh!" balas Neymar, sambil berlalu.

Terkait hal itu, Neymar terancam terkena sanksi berat. Beberapa waktu lalu Neymar sempat dihukum larangan bermain di Liga Champions karena membentak wasit.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU