The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ingin Menang, Erik ten Hag Disarankan Parkir Cristiano Ronaldo di Derby Manchester
Cristiano Ronaldo dan Erik ten Hag (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Ingin Menang, Erik ten Hag Disarankan Parkir Cristiano Ronaldo di Derby Manchester

Jumat, 30 September 2022 15:48 WIB 30 September 2022, 15:48 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, disarankan memarkir Cristiano Ronaldo di pertandingan melawan Manchester City akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Hal ini disampaikan oleh mantan pemain Man United, Luke Chadwick.

Menurut Chadwick, Man United bisa mengalahkan Man City jika mereka bermain dengan mengandalkan kecepatan. Maka dari itu, Chadwick menyarankan Ten Hag memainkan Marcus Rashford sebagai ujung tombak ketimbang Ronaldo.

“Memiliki pemain seperti Casemiro dan Cristiano Ronaldo membuat United punya sejumlah opsi yang bagus bagi tim mereka. Namun saya rasa, Cristiano harus dicadangkan di laga ini," sebut Ten Hag, dilansir dari Caught Offside, Jumat (30/9/2022).

"Saya rasa Rashford lebih baik yang dijadikan starter ketimbang Ronaldo. Kecepatannya akan sangat berguna di laga krusial seperti ini, karena City akan mendominasi penguasaan bola dan Rashford dibutuhkan untuk serangan balik cepat,” sambungnya.

Baca Juga: Makan Korban! Pria Ini Tiru Selebrasi Cristiano Ronaldo, Berujung ke Rumah Sakit

Selain Ronaldo, Chadwick juga menyarankan Ten Hag untuk mencadangkan Casemiro. Chadwick tidak memungkiri kalau Casemiro adalah pemain top dan akan berguna di laga-laga besar.

Kendati demikian, menurutnya performa Scott McTominay dan Christian Eriksen sedang bagus sebagai double pivot Man United. Ia menyayangkan jika kombinasi kedua pemain itu harus dihentikan.

"Ten Hag harus membuat keputusan besar terkait Casemiro. Pertandingan ini adalah laga yang besar, dan Casemiro punya pengalaman yang kaya di laga-laga seperti ini," tutur Chadwick.

Baca Juga: Kabar Baik buat Fans MU, Lord Maguire Dipastikan Absen di Derby Manchester

"Namun kita tahu Scott McTominay sedang tampil ciamik bersama Christian Eriksen. Jadi saya rasa manajer tidak akan mengubah komposisi timnya di laga ini," tandasnya.

Duel Man City vs Man United ini akan berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (2/10/2022) pukul 20.00 WIB. Man United sedang dalam tren bagus lantaran selalu menang di empat laga terakhir Liga Inggris.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US