The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gacor! Lionel Messi Sudah Bobol 40 Tim di Liga Champions
Lionel Messi bobol gawang Benfica (Foto: Reuters/Pedro Nunes)
Soccer

Gacor! Lionel Messi Sudah Bobol 40 Tim di Liga Champions

Kamis, 06 Oktober 2022 08:31 WIB 06 Oktober 2022, 08:31 WIB

INDOZONE.ID - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Dia baru saja menorehkan rekor unik, yaitu membobol 40 tim di Liga Champions, dikutip dari Opta Joe, Kamis (6/10/2022).

Tim teranyar yang menjadi korban keganasan Lionel Messi adalah raksasa Portugal, Benfica, dalam lanjutan Grup H Liga Champions 2022-2023. Perlu diketahui, pertandingan itu berlangsung di Stadin Da Luz, Kamis (6/10/2022), dini hari WIB.

Messi membuka keunggulan timnyas pada menit 22. Sayang, Benfica mampu menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Danilo Pereira pada menit 41.

Skor 1-1 pun menutup pertandingan tersebut. Meski begitu, hasil imbang tidak menodai catatan apik Messi yang telah menemukan penampilan terbaiknya kembali.

Baca Juga: Asupan Begadang Lagi! Ini Jadwal Fase Grup Liga Champions 4-6 Oktober 2022

Meski paruh pertama musim belum habis, Messi sudah mencetak delapan gol dan delapan assist. Catatan itu mendekati torehannya musim lalu, yaitu 11 gol dan 15 assist.

Penampilan Messi bersama PSG dalam dua musim terakhir, belum segemilang waktu dia berseragam Barcelona. Akan tetapi, Messi perlahan-lahan kembali ke level terbaiknya.

Baca Juga: Respek! Fans Bayern Pasang Spanduk Dukungan untuk Korban Kanjuruhan di Laga Liga Champions

Itu merupakan pertanda bagus untuk Timnas Argentina. Sebab, Messi akan menjadi andalan Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember mendatang. Jika mampu memimpin Argentina, bukan tidak mungkin Messi akan meraih trofi Piala Dunia pertamanya pada akhir tahun ini.

Artikel Menarik Lainnya:



TAG
Dewi Kania
Andika Pratama

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US