The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lihat Deh Reaksi Pogba saat Diminta Tanda Tangani Jersey Manchester united: Gak!
Paul Pugba. (Dok. Juventus)
Soccer

Lihat Deh Reaksi Pogba saat Diminta Tanda Tangani Jersey Manchester united: Gak!

Pindah secara gratis

Senin, 11 Juli 2022 04:01 WIB 11 Juli 2022, 04:01 WIB

INDOZONE.ID - Paul Pogba diminta untuk menandatangani jersey Manchester United setelah mendarat di Turin, Italia reaksinya...

Pemain Timnas Prancis itu meninggalkan Man United sebagai pemain bebas transfer dan selama enam tahun di Old Trafford, ia memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan para penggemar Setan Merah.

Banyak yang mempertanyakan komitmen Pogba di Man United. Dia juga tidak pernah menunjukkan konsistensi permainan yang diharapkan dari seorang gelandang seharga 89 juta Pounds (Rp1,6 triliun).

Pogba akhirnya kembali ke Juventus, yang ia tinggalkan pada 2016 saat gabung ke Man United. Dia pun disambut oleh penggemar yang menantinya di bandara.

Baca juga: Presiden Jokowi Tegaskan di Dalam dan Luar Ruangan Tetap Harus Pakai Masker

Pemain berusia 29 tahun itu diminta untuk menandatangani jersey Juventus, dan dia melakukannya dengan senang hati. Namun, saat seseorang mengangkat jersey Man United, Pogba menolak. Pogba mengibaskan jarinya dan melanjuktan menandatangani jersey Juventus.



Pogba saat kembali ke United, dia adalah pemain termahal di dunia dan ditugaskan untuk membawa Setan Merah kembali ke puncak.

Dia memenangkan Piala Liga Inggris dan Liga Eropa di musim debutnya saat MU di bawah Jose Mourinho, dan memainkan peran penting di Man United yang berada di urutan kedua pada tahun berikutnya.

Namun, masalah segera muncul dan perselisihan dengan Mourinho memuncak dengan pemecatan 'The Special One' pada Desember 2018.

Saat Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih, Pogba berhasil mencetak 13 gol dan membantu Man United finis di urutan keenam. Hanya saja, dua tahun-tahun berikutnya, Pogba banyak menepi karena cedera.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry
JOIN US
JOIN US