The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanda Nara Tak Tahan Lagi, Akhirnya Resmi Berpisah dari Mauro Icardi
Mauro Icardi dan Wanda Nara (Instagram/@wanda_nara)
Soccer

Wanda Nara Tak Tahan Lagi, Akhirnya Resmi Berpisah dari Mauro Icardi

Jumat, 23 September 2022 14:18 WIB 23 September 2022, 14:18 WIB

INDOZONE.ID - Kisah cinta antara pesepak bola Argentina, Mauro Icardi, dengan kekasihnya yang sensasional, Wanda Nara, akhirnya selesai. Hal ini diketahui dari unggahan Wanda Nara di Story Instagramnya.

Wanda Nara dan Mauro Icardi sejatinya sudah delapan tahun menikah. Mereka dikenal sebagai pasangan yang romantis dan sudah dikaruniai dua orang anak.

Selain sebagai istri, Wanda Nara juga berperan menjadi agen dari Icardi. Namun, kini Wanda Nara sudah membulatkan tekad untuk berpisah dengan Icardi. Disinyalir pemain yang kini membela Galatasaray itu berselingkuh.

Wanda Nara
Postingan Wanda Nara di Insta Story (Instagram/@wanda_nara)

Baca Juga: Isyaratkan Selingkuh, Icardi ke Wanda Nara: Jangan Lepaskan Aku

“Sangat menyakitkan bagi saya untuk menjalani momen ini. Tetapi, mengingat paparan saya dan spekulasi media yang keluar, lebih baik mengetahuinya langsung dari saya,” tulis Wanda Nara di Story Instagram.

“Saya tidak punya apa-apa untuk dideklarasikan dan saya tidak ingin memberikan detail apa pun tentang perpisahan ini. Tolong saya meminta Anda untuk mengerti tidak hanya untuk saya, tetapi juga untuk anak-anak kami,” lanjutnya.

Sebelum ini, desas-desus soal perpisahan Icardi dan Wanda Nara sudah sempat terendus. Kabar itu terungkap ketika sebuah TV Argentina membocorkan suara Wanda, di mana wanita 35 tahun itu mengatakan, “Saya tidak tahan lagi” dan “Saya (ingin) menceraikan Mauro.”

Baca Juga: Duh, Pique dan Shakira Rebutan Hak Asuh Anak Setelah Resmi Berpisah

Kendati demikian, beberapa jam setelahnya Wanda Nara langsung menyangkalnya. Kini, nampaknya mantan istri Maxi Lopez itu benar-benar sudah tidak tahan bersama Icardi, hingga mengumbarnya ke publik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US