The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cristiano Ronaldo Muak Harus Terus Menggendong Manchester United
Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Ian Walton)
Soccer

Cristiano Ronaldo Muak Harus Terus Menggendong Manchester United

Sudah hilang kesabaran.

Kamis, 07 Juli 2022 04:40 WIB 07 Juli 2022, 04:40 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo nampaknya menyesali keputusannya kembali ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2021. Terlebih setelah Man United gagal total di musim 2021-2022.

Ya, Man United gagal total dalam persaingan menjadi juara di empat kompetisi yang mereka ikuti pada musim lalu. Tidak hanya itu, Man United juga tidak mampu setidaknya finis empat besar pada klasemen akhir Liga Inggris musim 2021-2022.

Kegagalan demi kegagalan tersebut membuat Ronaldo merasa kecewa dengan Man United. Terlebih dengan minimnya pergerakan manajemen Man United di bursa transfer musim panas 2022.

Bahkan menurut penuturan pengamat sepak bola yang juga teman dekat Ronaldo Piers Morgan, kapten tim nasional (Timnas) Portugal tersebut sangat muak harus terus-terusan menggendong performa Man United di musim lalu.

Baca Juga: Dua Musim Beruntun Panaskan Bursa Transfer, Ronaldo Mau Merantau ke Klub Mana Lagi?

"Saya berbicara banyak dengan Ronaldo soal ini dan saya mengerti tentang rasa frustrasinya yang telah sepanjang tahun," ucap Morgan, seperti disadur dari Daily Mail, Rabu (6/7/2022).

"Saya pikir Ronaldo sangat kecewa dengan tingkat dedikasi, etos kerja, antusiasme, dan keinginan untuk menang, belum lagi rasa lapar skuad Manchester United itu. Terutama beberapa pemain muda," sambungnya.

Morgan juga memberikan sedikit bocoran mengenai kelanjutan karier Ronaldo bersama Man United. Morgan percaya bahwa pemilik lima gelar Ballon d'Or tersebut bakal meninggalkan Man United di bursa transfer musim panas 2022.

"Ronaldo bukan sumber masalah di Manchester United, dan dia akan pergi, saya pikir, karena dia benar-benar muak dan lelah harus menggendong skuad itu," pungkas Morgan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US