The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Peforma MU Menurun, Sheringham Sebut Pogba Tak Bisa Pimpin Tim Seperti Keane
Paul Pogba saat bermain bersama tim Manchester United. (Istimewa).
Soccer

Peforma MU Menurun, Sheringham Sebut Pogba Tak Bisa Pimpin Tim Seperti Keane

Pogba tak miliki spirit.

Selasa, 26 Mei 2020 20:44 WIB 26 Mei 2020, 20:44 WIB

INDOZONE.ID - Mantan pemain Manchester United (MU) Teddy Sheringham mengungkapkan bahwa mantan klubnya membutuhkan seorang seperti Roy Keane. Ia menilai dalam kondisi sulit seperti yang dialami MU seperti Paul Pogba sebagai pemain kunci harus memiliki mental seperti kaptennya saat mereka mengawinkan Treble Winner 21 tahun yang lalu.

Baginya, saat ini Paul Pogba yang memimpin tim Setan Merah belum memiliki apa yang dibutuhkan tim mereka, seperti yang dilakukan Roy Keane di eranya. Hal ini diungkapkan sang legenda saat berbicara dalam The Football Show edisi, Selasa (25/5/2020).

"Dia (Pogba) harus disebut pemain top. Ketika hal-hal yang tidak berjalan dengan benar di zaman kita, Roy Keane memperbaiki keadaan. Dia mendorong tim kami, dia akan menggali lebih dalam dan memastikan kami memiliki suara dalam setiap pertandingan yang kami mainkan," ujar pria yang akrab disapa Teddy itu.

Ia melihat pemain Prancis itu tidak memiliki mental dan kharisma seperti itu, sehingga saat ini ia terus dihujani kritik karena performa Manchester United yang terus menurun. Bahkan terseok-seok diurutan ke sembilan pada musim ini.

Bagi Sheringham, Pogba mungkin memiliki bakat tetapi ia tak memiliki spirit dan karakter kuat untuk memimpin tim seperti yang dilakukan Roy Keane yang mampu mengangkat tim ketika mengalami keterpurukan dan tekanan berat.

"Ketika Anda melihat Pogba, ya, ia mungkin anak yang berbakat, tetapi apakah ia memiliki mental yang sama? Apakah ia benar-benar menggali lebih dalam dan mengeluarkan Manchester United dari lumpur ketika keadaan semakin sulit? Bagi saya jawabannya adalah tidak," ujarnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Wilfridus Kolo
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US