The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Demi Gaet Lautaro Martinez, Barcelona Tawarkan Umtiti
Bek Barcelona, Samuel Umtiti. (REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Demi Gaet Lautaro Martinez, Barcelona Tawarkan Umtiti

Minggu, 24 Mei 2020 12:39 WIB 24 Mei 2020, 12:39 WIB

INDOZONE.ID - Barcelona mempertimbangkan untuk memberikan Samuel Umtiti dalam paket penawaran demi mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Sampai saat ini Blaugrana belum menyerah dalam mendapatkan Martinez.

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez jadi properti panas di kancah Eropa musim ini. Penampilannya yang gemilang membuat Martinez jadi incaran klub-klub elit Eropa, salah satunya Barcelona.

Di musim ini Lautaro Martinez tampil gemilang bersama Inter Milan. Dia berhasil mencetak 16 gol dan empat asisst dari 31 penampilannya.

Penampilan gemilangnya itu memunculkan kabar bahwa Lautaro jadi incaran dua raksasa Spanyol yaitu Barcelona dan Real Madrid.

Namun Barcelona merupakan klub paling santer dikaitkan dengan sang pemain. Raksasa Catalan itu ingin membuat Martinez sebagai suksesor Luis Suarez yang sudah tergerus usia.

Pandemi virus Corona membuat klub-klub kehilangan pemasukan akibat dihentikannya kompetisi. Hal itu juga dialami Barcelona, sehingga mereka harus mencari solusi lain untuk mendatangkan Lautaro Martinez agar kas keuangan mereka tetap seimbang.

Barcelona mempertimbangkan untuk mengajukan skema tukar tambah demi menurunkan harga transfer Martinez menjadi di bawah 100 juta euro.

Nama Umtiti diyakini bisa mengurangi permintaan harga transfer Martinez sekira 30 juta euro.

Seturut laporan Diario Sport pada Sabtu, Inter mungkin tertarik untuk mendapatkan Umtiti demi memperkuat pertahanan mereka, tetapi kurang yakin pemain Prancis itu berkenan meninggalkan Camp Nou.

Umtiti didatangkan Barcelona dari Olympique Lyon pada 2016 tetapi kariernya di La Liga Spanyol kerap diganggu cedera, termasuk yang membuatnya menepi hingga 18 bulan lamanya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US