The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Inter Milan Bidik Allegri dan Pochettino Untuk Gantikan Conte
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Inter Milan Bidik Allegri dan Pochettino Untuk Gantikan Conte

Senin, 03 Agustus 2020 19:19 WIB 03 Agustus 2020, 19:19 WIB

INDOZONE.ID - Hubungan Antonio Conte dengan manajemen Inter Milan sedang tidak akur. Bahkan Nerazzurri kabarnya tengah mendekati Massimiliano Allegri dan Mauricio Pochettino untuk menggantikan posisi Conte sebagai pelatih.

Keretakan hubungan keduanya dipicu saat Conte mengaku kecewa dengan manajemen Inter setelah mereka menang melawan Atalanta di laga terakhir Serie A musim 2019/20, Minggu (02/8/20) dini hari WIB.

Pelatih 51 tahun itu merasa kecewa karena kurang mendapat dukungan dari manajemen sehingga La Beneamata pun gagal meraih scudetto pada musim ini.

"Saya tidak berpikir upaya para pemain sudah diakui oleh klub. Kami semua bahkan hanya mendapat sedikit perlindungan dari klub atau bahkan nol," ujar Conte.

Manajemen Inter kabarnya berang dengan pernyataan Conte tersebut. Menurut laporan sejumlah media, Inter sudah menemukan dua kandidat tepat sebagai pengganti mantan pelatih timnas Italia itu. Mereka adalah Massimiliano Allegri dan Mauricio Pochettino.

Peluang Inter untuk merekrut salah satu dari kedua pelatih itu cukup terbuka lebar. Sebab keduanya sampai saat ini masih menganggur.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US