The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bek Barcelona Todibo Dinyatakan Positif Covid-19
Jean-Clair Todibo positif Covid-19. (photo/Instagram/@/jctodibo)
Soccer

Bek Barcelona Todibo Dinyatakan Positif Covid-19

Kamis, 13 Agustus 2020 14:13 WIB 13 Agustus 2020, 14:13 WIB

INDOZONE.ID - Bek Barcelona Jean-Clair Todibo mengkonfirmasikan dirinya positif Covid-19 setelah sebelumnya Barca menyatakan salah satu pemain mereka yang tidak disebutkan namanya positif virus itu.

Todibo mengumumkan hasil diagnosis tersebut dalam sebuah pernyataan di media sosial Twitter, Rabu (12/8/2020).

"Halo semuanya, saya memberi tahu Anda bahwa saya telah dites positif Covid-19, saya tidak menunjukkan gejala dan saya merasa baik-baik saja," demikian pernyataannya.

"Saya di rumah mengikuti protokol kesehatan yang benar. Saya sangat ingin kembali ke pelatihan, tetapi sekarang saatnya untuk tinggal di rumah sampai virusnya menyebar.

"Terima kasih atas dukungannya dan saya memberikan dorongan semangat kepada semua orang yang juga terinfeksi virus ini," tulisnya.

Sebelumnya pada hari itu juga, Barcelona mengungkapkan bahwa seorang anggota skuad yang tidak disebutkan namanya telah terjangkit virus corona.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jean-Clair Todibo (@jctodibo) on

Tetapi pemain itu belum menjadi bagian dari skuad tim untuk perempat final Liga Champions hari Jumat lawan Bayern Munich dan tidak memiliki kontak dengan salah satu dari 22 pemain. 

Bek 20 tahun itu tidak banyak bermain untuk Barca di paruh pertama musim 2019-20 sebelum menuju ke klub Bundesliga Schalke dengan status pinjaman setengah musim. 

Todibo tercatat 10 kali tampil untuk Schalke sebelum masa pinjamannya berakhir.

Barcelona merekrut Todibo dari Toulouse pada Januari 2019. Bek tengah ini telah tampil 5 kali untuk Prancis di level Timnas U-20.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US