The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baru Turun dari Pesawat Langsung Dicegat Petugas Pajak, Messi: Saya Selalu Jadi Masalah
Bintang Barcelona Lionel Messi. (REUTERS)
Soccer

Baru Turun dari Pesawat Langsung Dicegat Petugas Pajak, Messi: Saya Selalu Jadi Masalah

Merasa Lelah.

Kamis, 19 November 2020 15:45 WIB 19 November 2020, 15:45 WIB

INDOZONE.ID - Bintang Barcelona Lionel Messi nampaknya sudah mulai kesal karena merasa selalu menjadi masalah bagi semua orang di klub. Hal tersebut ia lontarkan kepada awak media usai dia baru turun dari pesawat dan langsung dihadang petugas pajak.

"Saya lelah selalu menjadi masalah semua orang di klub. Saya baru datang setelah penerbangan 15 jam dan langsung diadang agen pajak di sini. Sungguh konyol," ujar Messi seperti terlihat dari postingan akun @GOL di Twitter, Kamis (19/11/2020).

Sebagai seorang mega bintang, memang Messi selalu dikait-kaitakn dengan semua masalah yang terjadi di Barcelona tidak hanya di atas lapangan namun juga hal non teknis lain.

Dan yang paling terbaru saat ini adalah, ia dituduh menjadi penyebab utama melempemnya penampilan Antoine Griezmann. Seperti yang dilontarkan Paman Griezmann, Emmanuel Lopes dan Eric Olhats selaku mantan agen Griezmann.

"Pada dasarnya Messi tidak bekerja cukup keras di Barca dan sesi latihan dirancang untuk menyenangkan beberapa orang tertentu. Itu tak masalah kalau Anda tak ingin bekerja keras," ujarnya seperti dikutip dari El Chiringuito.

Messi memang dikabarkan punya hubungan yang tidak baik dengan Griezmann. Banyak yang menyebut jika Messi tidak suka dengan gaya bermain Griezmann atau tidak merasa cocok. Apalagi sejak kepergian Luiz Suarez, Messi merasa belum mendapatkan tandem yang pas di line depan Barca.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
JOIN US
JOIN US