The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Luke Shaw Percaya Jadon Sancho Bakal Gemilang saat Manchester United Hadapi Leicester
Jadon Sancho di laga Manchester United vs Villareal (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Luke Shaw Percaya Jadon Sancho Bakal Gemilang saat Manchester United Hadapi Leicester

Usai gemilang bersama Inggris.

Sabtu, 16 Oktober 2021 15:03 WIB 16 Oktober 2021, 15:03 WIB

INDOZONE.ID - Luke Shaw percaya jika Jadon Sancho akan siap bermain untuk Manchester United di pertandingan melawan Leicester City setelah jeda internasional.

Tampil mengesankan bersama Timnas Inggris, Shaw percaya Sancho akan kembali bersinar bersama Manchester United di laga melawan Leicester malam nanti. Bersama The Three Lions, Sanhco tampil gemilang dan menghancurkan Andorra 5-0.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Leicester vs Manchester United hingga Brentford vs Chelsea

Pemain berusia 21 tahun itu belum mencetak gol untuk Setan Merah dalam enam pertandingan dan penampilannya yang kurang baik membuatnya kini masih masuk dan keluar dari tim utama Ole Gunnar Solskjaer.

Persaingan untuk mendapatkan tempat di lini serang sangat ketat di klub terutama setelah kembalinya Cristiano Ronaldo dan itu dianggap memberikan tekanan untuk Sancho. Meski begitu, Shaw yang merupakan rekan Sancho baik di Timnas maupun klub masih menyimpan kepercayaan.

“Hal terpenting baginya yang dia dapatkan dari pertandingan itu (melawan Andorra) mungkin adalah kepercayaan diri,” kata Shaw seperti dilansir dari situs resmi Manchester United.

Menurut Shaw, tidak mudah namun dalam pertandingan seperti itu sangat penting bagi Sancho untuk ikut berperan dan tentu saja, untuk mendapatkan menit bermain dan untuk membangun kepercayaan diri kembali.

“Saya bisa melihat itu di Jadon. Saya pernah bersamanya di kamp Inggris dan dia terlihat bahagia, dia terlihat positif setelah pertandingan itu," pungkasnya.

Sementara itu, Solskjaer belum menempatkan Sancho di posisi sayap kanan yang jadi favoritnya dan malah memindahkannya ke kiri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US