The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Real Madrid hingga Barcelona Bakal Main di Stadion JIS, Catat Tanggalnya!
Jakarta International Stadium (JIS) yang akan dijajal klub-klub Eropa. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Soccer

Real Madrid hingga Barcelona Bakal Main di Stadion JIS, Catat Tanggalnya!

Kamis, 27 Januari 2022 20:08 WIB 27 Januari 2022, 20:08 WIB

INDOZONE.ID - Turnamen International Youth Championship (IYC) akan diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS) pada 5 Februari mendatang. Hal itu diungkapkan Direktur Utama Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto. 

Sejumlah klub papan atas eropa, seperti Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid pun akan bertanding di stadion yang terletak di kawasan Jakarta Utara tersebut. 

"Insya Allah (IYC) mulai tanggal 5 Februari, digelar tanpa penonton," ucap Widi saat dikonfirmasi, Kamis (27/1/2022). 

Widi menjelaskan, turnamen IYC yang sebelumnya dijadwalkan Desember 2021 tersebut batal digelar di Bali, dan hanya digelar di Jakarta. Hal itu diputuskan lantaran demi keamanan pandemi Covid-19. 

"Merepotkan kalau begitu (digelar di dua kota), karena pengangkutan dalam kondisi covid begitu kan bahaya. Jadi pertandingan semua di Jakarta," terangnya. 

Baca juga: Ini Langkah Mudah Transfer Uang ke Luar Negeri, Berikut Penjelasan Flip Globe

Untuk menyambut kedatangan pemain-pemain muda dari Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid, Widi mengatakan, stadion JIS akan disterilkan mulai 30 Januari 2022 mendatang. 

"Nanti juga nggak ada penontonnya, hanya kru saja yang boleh masuk stadium. Karena sistemnya bubble, tanpa penonton," tandas Widi.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fahmy Fotaleno
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US