The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Absen 3 Tahun, Mario Balotelli akan Dipanggil Kembali ke Timnas Italia?
Pesepak bola asal Italia Mario Bolatelli. (REUTERS/Stefano Rellandini)
Soccer

Absen 3 Tahun, Mario Balotelli akan Dipanggil Kembali ke Timnas Italia?

Minggu, 23 Januari 2022 13:13 WIB 23 Januari 2022, 13:13 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih tim nasional (timnas) Italia, Roberto Mancini kabarnya akan memanggil kembali striker bengal Mario Balotelli untuk jeda internasional mendatang.

Pemain berusia 31 tahun itu saat ini bermain untuk klub Turki Adana Demirspor dan tampil baik dengan mencetak 7 gol dan serta 2 assist dalam 18 penampilan Super Lig musim ini. 

Dia akhirnya menemukan kembali performa terbaiknya setelah musim mengecewakan dengan Brescia dan Monza.

Jurnalis transfer andal Fabrizio Romano mengabarkan, Minggu (23/1/2022) bahwa Mancini telah memutuskan memanggil Balotelli untuk jeda internasional pekan depan.

Baca Juga: Mulai Kembali ke Performa Terbaiknya, Hazard Masuk Rencana Ancelotti untuk Musim Depan

"Mario Balotelli kembali dan akan dipanggil oleh Roberto Mancini untuk tim nasional Italia di pertandingan berikutnya. Balotelli sendiri sudah melakukan kontak langsung dengan Mancini," cuit sang jurnalis di akun Twitternya.

Dia akan bergabung kembali dengan Azzurri untuk pertama kalinya dalam 3 tahun terakhir.

Balotelli terakhir kali bermain untuk timnas Italia pada September 2018, ketika Azzurri bermain imbang 1-1 dengan Polandia di Nations League. Gol terakhirnya tercipta pada Mei 2018 dalam kemenangan laga persahabatan 2-1 atas Arab Saudi.

Balotelli dan Mancini memang bukan dua orang yang baru saling mengenal. Keduanya diketahui pernah bekerja sama semasa di Inter Milan dan Manchester City. Pelatih asal Italia itu tentu sudah kenal betul dengan karakter penyerang kelahiran Palermo tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US