The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kontraknya di AC Milan akan Habis, Franck Kessie Diminati MU dan Arsenal
Gelandang AC Milan, Franck Kessie (REUTERS/ALBERTO LINGRIA)
Soccer

Kontraknya di AC Milan akan Habis, Franck Kessie Diminati MU dan Arsenal

Minta gaji tinggi

Rabu, 10 November 2021 14:04 WIB 10 November 2021, 14:04 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang AC Milan, Franck Kessie dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan Arsenal mengingat kontraknya akan habis musim panas mendatang.

Setelah memulai karirnya bersama Atalanta, Kessie bergabung dengan Milan dengan status pinjaman pada 2017 sebelum menyelesaikan kepindahan permanen dua tahun kemudian.

Pemain internasional Pantai Gading itu telah mencetak lebih dari 30 gol untuk Rossoneri, lebih dari setengahnya dari titik penalti dan menyelesaikan musim lalu sebagai pencetak gol liga terbanyak kedua klub di belakang Zlatan Ibrahimovic.

Namun, dengan posisi kontraknya di Milan yang akan habis, Kessie dilaporkan bisa saja hengkang musim panas 2022. 

Pasalnya, menurut laporan di Italia, pemain 24 tahun itu bersikeras meminta gaji 9 juta euro per tahun (150.000 pounds per pekan) sedangkan klub menawarkan 6,5 juta euro.

Baca Juga: Xavi Kenalkan 10 Aturan Ketat di Barcelona, Apa Saja?

Angka tersebut akan membuat Kessie menjadi salah satu pemain klub berpenghasilan tertinggi, meskipun Ibrahimovic masih nomor 1.

Sementara itu, selama musim panas lalu, Kessie sempat mengatakan harapannya untuk tinggal di Milan selamanya, tetapi kini dia masih menunggu tentang resolusi situasi kontraknya.

Di sisi lain, Milan berada di posisi kedua klasemen Serie A sejauh ini setelah awal tak terkalahkan musim ini, di mana Kessie mencetak gol dalam kemenangan atas Verona dan Roma.

Namun, pasukan Stefano Pioli harus memenangkan 2 pertandingan Liga Champions terakhir mereka untuk mendapatkan peluang lolos dari fase grup ke babak 16 besar.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US