The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gagal Pindah ke Real Madrid, Mbappe: Sedikit Kecewa
Pemain bintang PSG, Kylian Mbappe. (photo/REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Soccer

Gagal Pindah ke Real Madrid, Mbappe: Sedikit Kecewa

Selasa, 07 Desember 2021 20:48 WIB 07 Desember 2021, 20:48 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe secara jujur mengungkapkan kekecewaannya usai gagal hijrah ke Real Madrid.

Masa depan Mbappe sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Kedua belah pihak sama-sama setuju untuk bekerja sama. Namun, tawaran 180 juta euro Madrid ditolak mentah-mentah oleh PSG.

Di sisi lain, PSG meminta Mbappe untuk menandatangani kontrak barunya. Sampai saat ini, pemain 22 tahun itu belum menandatangani perpanjangan kontrak dari PSG.

Mbappe baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya kecewa karena gagal mewujudkan transfer ke Real Madrid. Hal itu dia sampaikan dalam wawancara bersama Thierry Henry di kanal Amazon Prime Video.

"Orang-orang bertanya kepada saya apakah saya kecewa dengan situasi itu. Sedikit sih, apalagi di awal-awal," kata Mbappe kepada Henry, dikutip dari Marca.

Meski begitu, Mbappe akan menghormati kontraknya di PSG. Namin, dia tak menutup kemungkinan untuk mencari tantangan baru di masa depan.

"Tentang masa depan saya? Itu tidak mudah. Apapun yang terjadi, saya akan bermain untuk klub yang hebat. Saya orang Paris dan saya mencintai klub ini, tapi saya membutuhkan tantangan baru," ujarnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US