The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Julian Nagelsmann Kecewa Bayern Munchen Hanya Menang 3 Gol dari Barcelona
Pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann. (REUTERS/Andreas Gebert)
Soccer

Julian Nagelsmann Kecewa Bayern Munchen Hanya Menang 3 Gol dari Barcelona

Harusnya cetak lebih banyak gol.

Kamis, 09 Desember 2021 12:41 WIB 09 Desember 2021, 12:41 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann menyimpan sedikit kekecewaan usai tim asuhannya memenangkan pertandingan melawan Barcelona di pekan keenam Grup E Liga Champions musim 2021-2022.

Ya, Nagelsmann menilai bahwa Bayern tidak bermain dalam sebuah kesatuan saat membungkam Barcelona tiga gol tanpa balas. Sebab jika mampu tampil lebih menyatu, ia yakin Bayern mampu menang lebih dari 3-0 di pertandingan tersebut.

"Apabila kami benar-benar bersatu di pertandingan ini, kami seharusnya bisa mencetak lebih dari tiga gol. Namun secara keseluruhan, saya cukup puas dengan apa yang mereka (pemain Bayern) tampilkan pada pertandingan ini," kata Nagelsmann, seperti disadur dari DAZN, Kamis (9/12/2021).

Meski begitu, Nagelsmann mengaku tetap puas dengan performa Bayern saat membungkan Barcelona. Terlebih dengan keberhasilan Bayern mendominasi hampir sepanjang laga melawan Barcelona.

"Kami sangat dominan hari ini. Kami menghadapi lawan dengan nama besar yang sebenarnya perlu menang tetapi kami tidak pernah membiarkan mereka puas," sambung eks juru taktik RB Leipzig itu.

Dengan kemenangan tersebut, Bayern sendiri berhasil melewati seluruh pertandingan di fase grup dengan sempurna alias selalu menang. Ya, Bayern sukses melalui enam laga mereka di Grup E Liga Champions dengan mampu membungkam lawan-lawannya.

Bayern pun sejajar dengan Liverpool dan Ajax Amsterdam yang sama-sama mampu mengemas 18 poin hasil dari 6 kemenangan di fase grup Liga Champions 2021-2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Mochamad Rezhatama Herdanu
JOIN US
JOIN US