The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pernah Dekat dengan Cristiano Ronaldo, Paris Hilton Ungkap Pengakuan Mengejutkan
Cristiano Ronaldo (kiri), Paris Hilton (kanan). (photo/REUTERS/KAI PFAFFENBACH/Instagram/@parishilton)
Soccer

Pernah Dekat dengan Cristiano Ronaldo, Paris Hilton Ungkap Pengakuan Mengejutkan

Kamis, 24 Juni 2021 16:42 WIB 24 Juni 2021, 16:42 WIB

INDOZONE.ID - Berkarir sebagai salah satu pesepak bola terbaik sepanjang masa, Cristiano Ronaldo kerap menjadi perbincangan publik baik mengenai performanya di lapangan hijau maupun kehidupan pribadi hingga asmaranya.

Berparas rupawan dan berkantong tebal, tidak heran jika kapten Portugal itu telah menjalin hubungan dengan sejumlah wanita selama bertahun-tahun, mulai dari supermodel hingga asisten toko.

Tetapi, mungkin tidak ada di antara wanita-wanita itu yang memiliki profil lebih tinggi daripada seorang Paris Hilton.

Jadi apa yang sebenarnya terjadi 12 tahun lalu?

Ronaldo dan Hilton digosipkan menjalin hubungan setelah keduanya tampak dekat satu sama lain di sebuah klub malam Los Angeles pada Juni 2009, bulan yang sama dengan transfernya dari Manchester United ke Real Madrid.

Hilton yang kini berusia 40 tahun sempat malu-malu berbicara tentang kedekatannya dengan Ronaldo.

"Cristiano dan saya adalah teman baik. Teman yang sangat baik. Dia pria yang baik - dan atlet yang luar biasa. Kami mulai mengenal satu sama lain dan saya harus berhenti di situ," ungkap Hilton.

Dugaan kencan terbukti berumur pendek karena keduanya segera berpisah, di mana Hilton diduga menolak Ronaldo karena dianggap terlalu "banci" untuk seleranya.

Sebuah laporan dari National Enquirer mengutip sebuah sumber yang menyatakan bahwa Hilton mencari pasangan yang lebih kekar.

"Dia suka cowok-cowoknya macho - dan sejauh yang dia tahu, Ronaldo ternyata benar-benar banci."

"Dia suka prianya kasar, sesederhana itu. Dia pikir teman-temannya akan menertawakannya jika dia berkencan dengan pria yang berjalan-jalan dengan bunga di rambutnya."

"Dia terlalu kaku baginya untuk dianggap menarik. Pada akhirnya, Paris menyadari hubungan mereka tidak cocok. Paris mengenalnya dan menyadari bahwa dia hampir tidak cukup seksi."

Namun kini, bintang Juventus itu, sudah menetap dengan kekasihnya Georgina Rodriguez yang melahirkan seorang putri bernama Alana Martina pada November 2017 lalu.

Peran wanita 27 tahun itu semakin dikenal sebagai Wags Ronaldo setelah dia terlihat syuting serial Netflix self-titled-nya yang akan mendokumentasikan hidupnya hidup dengan salah satu tokoh sepak bola paling terkenal.

Sementara itu, Hilton sendiri telah mengkonfirmasi pada bulan Februari lalu bahwa dia bertunangan dengan pemodal ventura Carter Reum.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US