The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Satu Kaki Liverpool sudah di Final, Klopp Heran Malah Ditanya soal Mane Dapat Ballon d'Or
Sadio Mane (10) berhasil membobol gawang Villareal pada leg pertama Liga Champions, Kamis (28/4/2022) waktu setempat. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Satu Kaki Liverpool sudah di Final, Klopp Heran Malah Ditanya soal Mane Dapat Ballon d'Or

Leg Pertama Semi-final Liga Champions

Kamis, 28 April 2022 12:08 WIB 28 April 2022, 12:08 WIB

INDOZONE.ID - Liverpool sudah menapakkan satu kaki di laga Final Liga Champions usai menang 2-0 atas Villarreal pada leg pertama semi-final Liga Champions yang digelar di Anfield, Kamis (28/4/2022) dini hari WIB.

The Reds baru unggul 1-0 di menit ke-53 melalui bunuh diri Pervis Estupinan, setelah pemain tersebut salah mengantisipasi umpan silang Jordan Henderson.

Tidak lama setelah gol pertama, Sadio Mane berhasil menambah keunggulan Liverpool menjadi 2-0 pada menit ke-55 usai menyambut umpan terobosan Mohamed Salah di dalam kotak penalti untuk sekaligus membungkus kemenangan.

Mane malam ini menjaringkan golnya yang ke-14 di fase gugur Liga Champions, membuat namanya sejajar dengan legenda Afrika Didier Drogba, sebagaimana ada jeda 133 detik antara gol pembuka Liverpool dan yang dicetak bintang Senegal tersebut.

Baca Juga: Sudah Punya Ide untuk Menu Idul Fitri? Masak Gulai Ayam Khas Padang Yuk!

Usai laga, pelatih Liverpool Jurgen Klopp diberi pertanyaan oleh jurnalis soal peluang Mane menyabet gelar individu prestise, Ballon d'Or. Namun, Klopp nampak tidak senang dengan pertanyaan tersebut.

"Wow! Dia memainkan musim yang luar biasa, Sadio adalah pemain yang luar biasa, saya pikir tidak ada hubungannya dengan nominasi Ballon d'Or dan semua hal semacam itu, saya benar-benar tidak mengerti 100 persen," ucap Klopp sambil tersenyum bingung pada sesi wawancara usai laga.

"Saya tidak tahu persis bagaimana Anda sampai pada pertanyaan itu sekarang, musim bahkan belum berakhir. Secara historis Anda harus memenangkan sesuatu, saya pikir, untuk memenangkan Ballon d'Or hampir sepanjang waktu," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fahmy Fotaleno

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US