The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengharukan, Christian Eriksen Beri Semangat ke Denmark Usai Kena Serangan Jantung
Christian Eriksen beri pesan usai pingsan di lapangan (Twitter).
Soccer

Mengharukan, Christian Eriksen Beri Semangat ke Denmark Usai Kena Serangan Jantung

Masih jalani pemeriksaan.

Rabu, 16 Juni 2021 07:00 WIB 16 Juni 2021, 07:00 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen mengirimkan pesan untuk mengatakan dia baik-baik saja dan berterima kasih atas dukungan yang menakjubkan dari seluruh dunia.

Eriksen jatuh pingsan saat membela Denmark melawan Finlandia di pertandingan Grup B Euro 2020 pada Sabtu pekan lalu. Gambar di televisi menunjukkan staf medis memberikan CPR gelandang di lapangan sebelum dia dibawa pergi dan dipindahkan ke rumah sakit.

Federasi Sepakbola Denmark sejak itu mengkonfirmasi kondisinya stabil, tetapi mantan bintang Tottenham Hotspur dan Ajax itu masih diperiksa di rumah sakit.

Baca Juga: Unggah Foto di RS, Christian Eriksen Kembali Aktif di Medsos: Halo, Aku Baik-baik Saja

Eriksen, yang tiba di Inter pada Januari 2020, awalnya kesulitan beradaptasi di Nerazzurri, namun ia diberi peran yang lebih menonjol pada akhir musim 2020/21 di bawah asuhan pelatih Antonio Conte.

Pemain berusia 29 tahun itu dalam kondisi yang baik menjelang Euro 2020 dan menjadi salah satu pemain andalan Denmark untuk mengarungi Grup B.

Tetapi playmaker itu pingsan dalam laga melawan Finlandia dan dokter tim nasional Denmark memastikan dia menderita serangan jantung di menit-menit akhir babak pertama.

Eriksen menghubungi rekan setimnya di Inter dan Denmark dari ranjang rumah sakit dan sekarang dia mengirim pesan lain untuk berterima kasih atas dukungannya.

"Halo semuanya," tulisnya. “Terima kasih banyak atas salam dan pesan Anda yang manis dan luar biasa dari seluruh dunia. Itu sangat berarti bagi saya dan keluarga saya.

“Saya baik-baik saja dan saya masih harus menjalani beberapa pemeriksaan di rumah sakit, tetapi saya merasa baik-baik saja.

“Sekarang, saya akan menyemangati pemain-pemain di tim Denmark di pertandingan berikutnya. Bermain untuk seluruh Denmark. Terbaik, Christian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US