The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Liverpool VS Real Madrid 0-0, Los Blancos Lolos ke Semifinal Liga Champions
Liverpool vs Real Madrid. (photo/REUTERS/David Klein)
Soccer

Liverpool VS Real Madrid 0-0, Los Blancos Lolos ke Semifinal Liga Champions

Kamis, 15 April 2021 04:04 WIB 15 April 2021, 04:04 WIB

INDOZONE.ID - Liverpool gagal melaju ke semifinal Liga Champions saat hanya bermain imbang tanpa gol melawan Real Madrid dalam leg kedua di Anfield Stadium, Kamis (15/4/21) dini hari WIB.

Babak pertama baru berjalan dua menit, Liverpool nyaris unggul. Berawal dari serangan sisi kiri, Sadio Mane mengoper bola ke Mohamed Salah. Namun sontekan pemain asal Mesir itu masih bisa diamankan Thibaut Courtois.

Giliran Mane yang mereportkan lini belakang Real Madrid. Ia mengirim umpan ke dalam kotak penalti, namun Roberto Firmino gagal meraih bola. Di tiang jauh, Salah menyambut dengan tendangan yang diblok Ferland Mendy.

James Milner menciptakan kans di menit ke-11. Namun sepakan melengkungnya dari luar kotak penalti masih bisa ditepis Courtois.

Di tengah gempuran Liverpool, Real Madrid nyaris mencetak gol. Di menit ke-20, Karim Benzema melepaskan operan menuju Vinicius Jr, namun bola bisa dipotong bek Liverpool Ozan Kabak sehingga mental ke tiang gawang.

Hingga turun minum, tak ada gol tercipta. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata.


Babak Kedua


Liverpool gagal melaju ke semifinal Liga Champions saat hanya bermain imbang tanpa gol melawan Real Madrid dalam leg kedua di Anfield Stadium, Kamis (15/4/21) dini hari WIB.

Usai jeda, Liverpool selaku tuan rumah langsung menggempur Madrid. Firmino yang menerima umpan dari Trent Alexander-Arnold melakukan sontekan dari jarak dekat. Namun Courtois berhasil menghalau.

Kini giliran Madrid mengancam. Mendy menggiring bola dari sii kanan pertahanan Liverpool dan mengirim umpan mendatar. Namun bola yang menuju Benzema berhasil disapu Milner.

Madrid melakukan serangan balik. Vinicius yang tak terkawal usai menerima umpan panjang melepaskan sepakan yang kemudian dipatahkan oleh Alisson. Bola muntah mengarah ke Benzema, namun Alisson dengan sigap menutup pergerakan pemain lawan.

Memasuki 10 menit waktu normal berakhir, Madrid menciptakan peluang emas. Berawal dari sepak pojok Luka Modric, bola crossing dari sisi kanan disambut Benzema dengan sundulan. Bola menyentuh tanah lebih dulu lalu memantul tinggi meski masih melayang tipis di atas mistar gawang Liverpool.

Wasit meniup peluit panjang, laga selesai dengan skor 0-0. Real Madrid melaju ke semifinal usai menang 2-1 di leg pertama.


Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US