The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Belum Sah Jadi Pemain MU, Jersey Jadon Sancho Nomor 7 Sudah Dijual
Jadon Sancho. (photo/REUTERS/CARL RECINE/Mirror)
Soccer

Belum Sah Jadi Pemain MU, Jersey Jadon Sancho Nomor 7 Sudah Dijual

Kamis, 22 Juli 2021 10:49 WIB 22 Juli 2021, 10:49 WIB

INDOZONE.ID - Kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United semakin dekat tapi belum diumumkan secara resmi, namun jersey dengan nama pemain sayap itu dan nomor 7 sudah tersedia di salah satu pengecer.

Transfer senilai 72,9 pounds itu diharapkan akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang menyusul penyelesaian beberapa dokumen.

Sancho sendiri sudah siap untuk menandatangani kontrak 5 tahun tetapi belum ada indikasi nomor berapa yang akan dia kenakan bersama Setan Merah.

Di Borussia Dortmund, dia mengenakan nomor punggung 7, tapi Edinson Cavani sudah memakai nomor itu di Old Trafford.

Meski begitu, dilansir Mirror, Rabu (21/7/2021), ProDirectSoccer.com dilaporkan telah menjual kaos Sancho nomor 7 dan jersey Cavani juga dapat dibeli dengan nomor yang sama.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemain Uruguay itu telah menandatangani kontrak baru pada bulan Mei dan terus membuktikan ketajamannya di barisan Ole Gunnar Solskjaer.

Maka dari itu, tidak mungkin Cavani akan melepaskan nomor punggung 7, yang berarti Sancho harus memilih nomor yang berbeda.

Sementara itu, Solskjaer tidak menjelaskan secara gamblang mengenai kedatangan Sancho.

"Dari apa yang saya pahami hanya dokumen, detail kecil kecil, mudah-mudahan kami bisa mengumumkannya secepatnya," kata pelatih asal Norwegia itu setelah kemenangan laga pra-musim United atas Derby County beberapa waktu lalu.

"Mari kita selesaikan semua dokumen dan selesaikan dia dan kemudian saya bisa mengatakan apa yang sebenarnya saya rasakan tentang pemain."

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US