Live Streaming Liga Champions: PSG Vs Dortmund
Paris Saint-Germain (PSG) hanya butuh menang 1-0 saat menjamu Borussia Dortmund pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB. (REUTERS/Leon Kuegeler)
Soccer

Live Streaming Liga Champions: PSG Vs Dortmund

Cukup menang 1-0.

Rabu, 11 Maret 2020 10:57 WIB 11 Maret 2020, 10:57 WIB

INDOZONE.ID - Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Borussia Dortmund di Le Parc des Princes pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB. Laga ini bisa disaksikan langsung via streaming.

PSG hanya butuh kemenangan 1-0 pada laga ini untuk mengamankan tiket perempat final. Pada leg pertama di kandang Dortmund, mereka menyerah 1-2. Namun, satu gol yang dicetak pada laga itu bisa jadi keuntungan.

"Kemenangan 1-0 sudah cukup, tetapi saya tak berpikir kami adalah tim yang bisa melangkah hanya dengan kemenangan 1-0," ujar Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Nada optimistis juga diungkap pelatih Dortmund, Lucien Favre. Menurutnya, tak ada yang mustahil, termasuk meraih kemenangan di kandang PSG.

"Kami menang di leg pertama dan bisa melakukannya lagi dengan selisih yang besar," tutur Favre.

Live streaming Liga Champions yang mempertemukan PSG kontra Dortmund bisa dinikmati mulai pukul 03.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan di situs atau aplikasi Vidio.com.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma
JOIN US