Janji Rashford Bila Pulih dari Cedera
Striker Manchester United, Marcus Rashford mengalami cedera punggung saat melawan Wolverhampton Wanderes di Piala FA. (REUTERS/Andrew Yates)
Soccer

Janji Rashford Bila Pulih dari Cedera

Rabu, 22 Januari 2020 19:49 WIB 22 Januari 2020, 19:49 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang andalan Manchester United, Marcus Rashford tak ingin larut dalam kesedihan atas cedera yang dialaminya. Penyerang berusia 22 tahun itu menegaskan dia ingin pulih secepatnya dan menjadi sosok lebih kuat lagi.

Seperti diketahui, Marcus Rashford mengalami cedera punggung dalam kemenangan 1-0 melawan Wolverhampton Wanderers di laga ulangan Piala FA putaran ketiga, Kamis (16/1) dini hari WIB tadi.

Cedera punggung dialami Rashford setelah dirinya ditabrak oleh Matt Doherty. Solskjaer kemudian menarik Rashford keluar untuk diberikan penanganan medis.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer memprediksikan jika Rashford akan absen untuk waktu yang cukup lama yakni dua hingga tiga bulan. Sebelumnya Rashford terpaksa absen dalam laga Liverpool vs Manchester United yang berakhir 2-0 untuk kemenangan The Reds.

Rashford dalam akun Twitter-nya menegaskan jika dirinya optimis untuk pulih lebih cepat. Dia juga berjanji akan jadi sosok lebih kuat lagi usai pulih dari cederanya.

"Cerah dan saya akan kembali, dengan lebih fit dari sebelumnya. Sampai jumpa lagi," demikian tweet Rashford.

Saat ini Manchester United sedang kesulitan karena banyaknya pemain yang cedera. Selain Rashford, Paul Pogba, Scott McTominay, Marcos Rojo, Luke Shaw, Eric Bailly dan Axel Tuanzebe juga dibekap cedera.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU