The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Grand Launching JIS 24 Juli Siap Hadirkan Pertandingan Persija vs Klub Thailand
Jakmania membentangkan spanduk dan baliho dukungan untuk klub kebanggaan mereka Persija Jakarta. (ANTARA/Aditya Pradana Putra)
Soccer

Grand Launching JIS 24 Juli Siap Hadirkan Pertandingan Persija vs Klub Thailand

Rabu, 20 Juli 2022 20:03 WIB 20 Juli 2022, 20:03 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan ada pertandingan sepak bola dalam acara grand launching Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Minggu, 24 Juli 2022. 

Menurut Riza, pada awal perhelatan grand launching tersebut, kan dilakukan pertandingan persahabatan antara Persija dengan klub asal Thailand, yakni Chonburi FC. 

"Insya Allah JIS akan dilaunching Minggu. Nanti diawali dengan kompetisi persahabatan antara persija dengan klub dari Thailand ya," ucap Riza, Rabu (20/7/2022). 

BACA JUGA: Buruh Tuntut Ajukan Banding soal UMP, Pemprov DKI Jakarta akan Buat Tim Khusus Buat Anies

Diberitakan sebelumnya, Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto menyebutkan grand launching Jakarta International Stadium (JIS) akan dilakukan pada Juli mendatang. Namun, ia mangaku belum menentukan tanggalnya. 

“Jadi Juli Insya Allah. (Tanggal) belum dipastikan,” ucap Widi di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (28/6/2022). 

Kendati demikian, anak buah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini mulai membocorkan konsep grand launching JIS yang sempat ingin digelar pada 25 Juni kemarin. 

“Acaranya kan macam-macam. Ada pertandingan bola, ada sport dan entertainment,” terangnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US