The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ancelotti: Real Madrid Tak Akan Belanja Pemain Lagi
Carlo Ancelotti. (Instagram/@mrancelotti)
Soccer

Ancelotti: Real Madrid Tak Akan Belanja Pemain Lagi

Jelang musim 2022/2023.

Jumat, 15 Juli 2022 18:46 WIB 15 Juli 2022, 18:46 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan timnya tidak akan merekrut pemain lagi menjelang musim baru 2022/2023.

Los Blancos diketahui baru merekrut 2 pemain di bursa transfer musim panas 2022 ini. Keduanya yakni, Antonio Rudiger, yang bergabung dengan status bebas transfer dari Chelsea, serta memboyong Aurelien Tchouameni dari Monaco.

Menurut pelatih asal Italia itu, Madrid tidak perlu memperkuat skuad mereka lagi meski sejumlah pemain seperti Luka Jovic, Marcelo, Gareth Bale, dan Isco, hengkang.

Baca JugaResmi Diperkenalkan Real Madrid, Rudiger Akui Pernah Tolak Tawaran Barcelona

“Saya tidak bisa berbicara tentang penandatanganan, tetapi saya sudah mengatakan bahwa semuanya sudah berakhir,” kata Ancelotti pada konferensi pers dikutip dari Marca, Jumat (14/7/2022).

"Kami tidak akan merekrut siapa pun. Kami baik-baik saja," sambungnya.

Lebih lanjut, Ancelotti membahas tentang Rudiger dan Tchouameni dalam tur pramusim Real Madrid ke AS, sebagai ajang pemain baru beradaptasi.

“Mereka, dalam posisi mereka, adalah yang terbaik yang bisa kami temukan di bursa transfer. Rudiger adalah bek tengah yang hebat dan Tchouameni juga (hebat). Dia sangat muda dan memiliki banyak potensi," tandas mantan juru taktik Everton itu.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US