The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kontrak Hampir Habis, Guardiola Bicara soal Masa Depannya di Man City
Pep Guardiola. (REUTERS/Tony Obrien)
Soccer

Kontrak Hampir Habis, Guardiola Bicara soal Masa Depannya di Man City

Sabtu, 06 Agustus 2022 14:39 WIB 06 Agustus 2022, 14:39 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola angkat bicara soal masa depannya di klub mengingat kontraknya akan berakhir.

Guardiola akan mengadakan pembicaraan dengan City sebelum kontraknya habis di akhir musim 2022/2023. Ini adalah musim ketujuhnya bertugas di Etihad Stadium.

Kendati begitu, pelatih asal Spanyol itu tidak akan memaksa atau memburu-buru pihak manajemen klub agar mempertahankannya. Dia lebih suka segala sesuatunya mengalir secara alami tanpa adanya intervensi.

Baca JugaAncelotti Samai Rekor Mourinho dan Guardiola, 8 Kali Capai Semifinal Liga Champions

"Ini sudah 7 musim. Kami akan memutuskan yang terbaik untuk klub. Saya tidak ingin menjadi masalah. Terkadang ketika Anda memperpanjang sesuatu, Anda memaksakannya dan itu tidak baik," ujar pria berkepala plontos itu dikutip dari Livescore.

“Saya berkali-kali mengatakan saya akan memperpanjang jika mereka menginginkannya. Saya ingin tinggal lebih lama, dan pada saat yang sama mereka harus yakin. Ini sudah bertahun-tahun dan saya harus melihat para pemain, bagaimana mereka berperilaku," tambahnya.

Mantan manajer Bayern Munich dan Barcelona itu sudah membimbing Manchester City meraih 4 gelar Liga Premier Inggris dalam 5 musim terakhir dan membimbing tim ke final Liga Champions 2021.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US