The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kacau! Pique Ngaku Pernah Hampir Buang Air Besar di Celana Gara-gara Roy Keane
Gerard Pique kini sudah pensiun sebagai pesepak bola (REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Kacau! Pique Ngaku Pernah Hampir Buang Air Besar di Celana Gara-gara Roy Keane

Kamis, 10 November 2022 03:15 WIB 10 November 2022, 03:15 WIB

INDOZONE.ID - Meski kini dikenal sebagai legenda Barcelona, Gerard Pique pernah menjalani karier bersama Manchester United. Uniknya, Pique yang saat itu masih berusia sangat muda ternyata pernah hampir dibuat berak di celana oleh salah satu pentolan Man United, Roy Keane.

Momen itu terjadi pada 2005. Ketika itu para pemain Man United sedang berkumpul di ruang ganti jelang dimulainya pertandingan. Mereka sedang menunggu kehadiran sang pelatih, Alex Ferguson.

“Salah satu pertandingan pertama saya di Old Trafford, kami berada di ruang ganti untuk bersiap-siap, dan saya sangat gugup. Bayangkan - saya berusia 18 tahun, dan duduk di ruang ganti kecil di sebelah Ruud van Nistelrooy, Ryan Giggs, dan Rio Ferdinand,” jelas Pique, dikutip dari Sport Bible, Rabu (9/11/2022).

“Jadi kami duduk di sana menunggu pelatih (Sir Alex Ferguson) datang dan berbicara dengan kami, dan saya benar-benar duduk di sebelah Roy Keane,” lanjutnya.

Kendati demikian, suasana hening yang menyelimuti ruang ganti seketika berubah ketika handphone Pique berdering. Ia sebenarnya sudah men-silent handphone tersebut, namun suara getarannya tetap bisa didengar.

"Ruang ganti sangat kecil sehingga kaki kami hampir bersentuhan. Tidak ada ruang sama sekali. Sangat sunyi. Tiba-tiba, Anda bisa mendengar getaran kecil ini. Sangat lembut. Roy Keane melihat sekeliling ruangan,” jelas pria Spanyol itu.

Baca Juga:  Cules Bisa Nyantai! Barcelona Asapi Real Madrid hingga Piala Dunia 2022 Usai

“Saya sadar itu punya saya. Saya membiarkannya bergetar. Roy tidak dapat menemukan dari mana suara itu berasal. Sekarang dia melihat sekeliling ruangan seperti orang gila,” lanjutnya.

"Dia berteriak kepada semua orang, ‘Handphone siapa itu?!'. Yang lain terdiam. Dia bertanya lagi. Masih tetap diam yang lain. Dia bertanya untuk ketiga kalinya. ‘Handphone siapa itu?!’ Akhirnya, saya angkat bicara, seperti anak kecil. Dengan sangat lembut, saya berkata, 'Maafkan saya. Ini punya saya'.  Roy kehilangan akal sehatnya! Dia menjadi gila di depan semua orang! Itu luar biasa. Saya hampir berak di celana,” pungkas Pique.

Baca Juga: Resmi Tinggalkan Barcelona, Pique Akhiri Karier dengan Kartu Merah Lawan Osasuna

Gerard Pique saat ini telah resmi pensiun sebagai pesepak bola profesional. Dia mengakhiri karier di usianya yang ke-35 tahun. Sepanjang kariernya, Pique telah menjuarai Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions, Piala Eropa, hingga Piala Dunia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Hendry Kurniawan
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US