Ed Woodward Mengaku Puas dengan Transfer Manchester United
Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Ed Woodward Mengaku Puas dengan Transfer Manchester United

Selasa, 11 Februari 2020 21:23 WIB 11 Februari 2020, 21:23 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward merasa puas dengan pencapaian timnya di jendela transfer musim dingin lalu. Manchester United kemungkinan masih akan mengincar pemain di musim panas mendatang.

Di bursa transfer musim dingin lalu, United memboyong sejumlah pemain yang menghabiskan dana sebesar 192 juta pound sterling atau sekitar Rp3,39 triliun.

Salah satu pemain mahal yang didatangkan MU adalah Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Sang pemain ditebus dengan harga 49,5 juta pound sterling atau sekitar Rp876 miliar.

Namun dana mahal yang dikeluarkan MU untuk belanja pemain tak sebanding dengan pencapaian mereka di musim ini. Setan Merah masih bertengger di peringkat delapan dengan raihan 35 poin.

Walau begitu, CEO MU Ed Woodward mengaku puas dengan transfer yang dilakukan klubnya. Dia menambahkan, bahwa United bakal melalukan belanja pemain hingga awal musim depan.

"Bruno Fernandes dan para pemain yang datang musim panas lalu adalah bukti bahwa telah melakukan proses yang benar," kata Woodward dikutip dari situs resmi MU.

"Kami tak pernah kekurangan dalam berinvestasi kepada para pemain dalam setahun ini. Kami telah menghabiskan kurang lebih 200 juta pounds sejak Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer. Tujuan kami adalah untuk memastikan bahwa kami tetap konsisten mempertahankan kualitas para rekrutan anyar."

"Proses rekrutmen kami berfokus pada analisis dan pemilihan pemain dalam satu musim, serta pandangan kami di bursa transfer berikutnya. Kami melihat bursa transfer musim panas mendatang menjadi kesempatan emas kami untuk kembali membangun tim," tegasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU