The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jelang Laga Kontra Liverpool, Simeone Berikan Pujian
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dalam konferensi pers. (REUTERS/Susana Vera)
Soccer

Jelang Laga Kontra Liverpool, Simeone Berikan Pujian

Selasa, 18 Februari 2020 14:39 WIB 18 Februari 2020, 14:39 WIB

INDOZONE.ID - Atletico Madrid akan menjamu Liverpool dalam babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (19/02/20) dini hari WIB. Diego Simeone dalam konferensi pers menyebut Liverpool luar biasa.

Dalam laga ini, Liverpool difavoritkan untuk melenggang ke babak selanjutnya. Hal itu menyusul performa gemilang The Reds di Liga Inggris yang belum terkalahkan di musim ini dan menempati posisi puncak klasemen sementara.

Sedangkan Atletico berbanding terbalik dengan pencapaian Liverpool. Di musim ini mereka tampil naik-turun dengan menelan tiga kekalahan dalam enam pertandingan terakhirnya di semua ajang.

Menjelang pertandingan dini hari nanti, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dalam konferensi pers mengakui kualitas skuad asuhan Juergen Klopp itu.

Menurutnya Liverpool akan tercatat dalam sejarah sebagai salah satu tim terhebat di dunia.

"Kami menghadapi tim yang luar biasa. Klub yang sangat terlatih oleh pelatih yang berbeda dan memiliki berbagai alternatif di dalam skuatnya," kata Simeone dilansir dari BBC.

"Kami selalu berbicara soal tim-tim terhebat sepanjang waktu dan saya tidak ragu menyebut Liverpool ini akan tercatat dalam sejarah sebagai tim yang hebat," dia menambahkan.

"Hal itu karena mereka berbeda dengan tim-tim yang kami hormati di masa lalu. Tim ini jauh lebih intens, lebih mudah beradaptasi, dan itu membuat saya kagum sebagai rivalnya," Simeone menuturkan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US