The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fernandinho Perpanjang Kontrak di Manchester City
Fernandinho merayakan kemenangan bersama Manchester City usai mengalahkan Everton di Etidah Stadium, 1 Januari 2020. (REUTERS/Andrew Yates)
Soccer

Fernandinho Perpanjang Kontrak di Manchester City

Kamis, 09 Januari 2020 20:07 WIB 09 Januari 2020, 20:07 WIB

INDOZONE.ID - Kabar menggembirakan untuk pendukung Manchester City. Gelandang Manchester City, Fernandinho akan tetap berada di Etihad Stadium hingga musim depan. Saat ini Fernandinho dan City sedang membicarakan kontrak baru.

Sebelumnya masa depan Fernandinho di City kerap dipertanyakan lantaran belum adanya pembicaraan kontrak baru. Padahal sisa kontrak Fernandinho enam bulan lagi di City.

Sementara itu hingga kini belum ada pemain pelapis yang setara dengan Fernandinho. City memang mendatangkan Rodri, namun performanya belum bisa memuaskan Pep Guardiola.

Fernandinho akan jadi pemain paling senior bersama Sergio Aguero di musim depan. Status itu akan tetap dipegangnya untuk beberapa waktu ke depan lantaran Fernandinho memilih bertahan di City.

"Ketika saya memperbarui kontrak di akhir 2018, kami membuat klausul jika saya mencapai target tertentu, kontrak saya otomatis diperbarui," ujar Fernandinho seperti dikutip ESPN.

"Pembicaraan sudah dimulai, kami melakukannya bulan lalu. Sedikit lagi lah dan saya akan meneken kontrak baru. Tapi kami baru bisa mengonfirmasi jika sudah ada tanda tangan," sambungnya,

"Klub ingin saya bertahan, saya pun juga sama."

Sejak bersama City, Fernandinho sudah bermain sebanyak 230 kali di semua kompetisi. Dia juga sudah mengoleksi 23 gol dari semua penampilannya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US