The Reds Gagal Menang Lawan MU, Salah: Itu Karena Saya Absen
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah. (REUTERS/Dylan Martinez)
Soccer

The Reds Gagal Menang Lawan MU, Salah: Itu Karena Saya Absen

Sabtu, 18 Januari 2020 19:26 WIB 18 Januari 2020, 19:26 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah mengatakan jika timnya gagal menang atas MU di Old Trafford lantaran dirinya absen. Kini, Salah sudah fit dan siap membantu timnya mengalahkan MU di laga selanjutnya.

Liverpool akan menjamu Manchester United di pekan ke-23 Liga Inggris di Anfield Stadium, Minggu (19/1) malam WIB. Pada laga ini, Liverpool lebih diunggulkan untuk menang.

Hal itu dikarenakan performa Liverpool yang sedang bagus-bagusnya di musim ini. Terbukti, tim asuhan Juergen Klopp itu belum pernah menelan kekalahan di Liga Inggris di musim ini.

Ditambah lagi Liverpool menempati puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 61 poin. Mereka terpaut 14 poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua.

Liverpool memang belum pernah menang dari MU di dua laga terakhir. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu berhasil menahan imbang Liverpool.

Adapun dua pertemuan itu terjadi di markas MU, Old Trafford. Pada Februari 2019, MU menahan imbang Liverpool yang cukup berperan mencegah The Reds menjadi juara. Di mana saat itu Liverpool kalah satu poin dari Manchester City di akhir musim.

Kemudian di pertengahan Oktober 2019 lalu, MU kembali menahan imbang Liverpool 1-1. Hasil tersebut menjadikan MU jadi satu-satunya tim yang berhasil merebut poin dari Liverpool di Liga Inggris 2019/20.

Striker Liverpool, Mohamed Salah dalam sebuah wawancara mengatakan jika MU adalah satu-satunya tim yang gagal dikalahkan Liverpool. Salah mengatakan hal itu bisa terjadi lantaran dirinya tidak main alias absen.

"Ya karena saya cedera," jelas Salah dengan nada bercanda dikutip dari Sportbible.

Kini pemain asal Mesir itu berada dalam kondisi fit dan siap mengalahkan MU di hadapan pendukung Liverpool.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU