Persija Menggila di Bursa Transfer Paruh Dua
Dua amunisi anyar Persija, Fachruddin Aryanto dan Joan Tomas. (Instagram/@persijajkt)
Soccer

Persija Menggila di Bursa Transfer Paruh Dua

Pemain berkualitas mulai berdatangan ke Persija

Minggu, 01 September 2019 12:15 WIB 01 September 2019, 12:15 WIB

INDOZONE.ID - Persija Jakarta kembali menambah rekrutan anyarnya dengan kualitas yang tak main-main dengan memboyong Fachruddin Aryanto dari Madura United, dan Joan Tomas Campasol, dari klub Yunani, PAS Lamia. 

Joan Tomas dikontrak Persija selama setengah musim. gelandang asal Spanyol itu merupakan rekomendasi dari sang pelatih, Julio Banuelos yang tengah mencari gelandang pengganti pasca dicoretnya nama Bruno Matos.

"Saya sangat senang ada di Persija, ini tim yang besar. Saya sudah berkenalan dengan Julio dan yang lain. Saya akan coba berikan seluruh kemampuan terbaik untuk membantu Persija di putran kedua," ungka Tomas.

Selama berkiprah di Eropa, Tomas sempat berkiprah di beberapa klub Spanyol seperti Villarreal dan Celta Vigo. Selain itu ia juga sempat berkostum timnas Spanyol U-19 dengan mencatat 8 penampilan dan 1 gol.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Sementara Fachruddin Aryanto dipinjam oleh Persija Jakarta dari Madura United selama setengah musim. Pada musim ini, Fachruddin memang tak memiliki menit bermain yang banyak seperti beberapa musim lalu.

Fachruddin merupakan palang pintu Timnas Indonesia sejak tahun 2012. Saat ini pemain berusia 30 tahun itu sudah mencatatkan 35 penampilan dengan torehan 3 gol. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Kedatangan Fachruddin untuk menambah kekuatan lini pertahanan Persija yang selama ini jadi pekerjaan rumah terbesar.

Sebelumnya, Persija telah mendatangkan pemain bertahan lain, Xandao dari klub Brasil, Guarani.

Kedatangan tiga pemain dengan kualitas mumpuni ini diharapkan dapat mendongkrak prestasi Persija yang saat ini masih berada di posisi 15 klasemen Liga 1.

TAG
Indozone
Richardo
Richardo

Richardo

Writer
Richardo

Richardo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU