The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bela Paul Pogba, Stam: Terkadang Kritik Untuknya Keliru
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (REUTERS)
Soccer

Bela Paul Pogba, Stam: Terkadang Kritik Untuknya Keliru

Selasa, 12 Mei 2020 16:06 WIB 12 Mei 2020, 16:06 WIB

INDOZONE.ID - Mantan bek Manchester United Jaap Stam tak ragu menyebut Paul Pogba sebagai pemain berkualitas dan berharap bertahan lebih lama di Old Trafford. Stam juga membela Pogba yang menurutnya kritik untuk sang pemain terkadang keliru.

Di Liga Inggris musim 2019/20, Pogba hanya lima kali dimainkan sebagai starter. Belakangan ini Pogba dirumorkan dengan kepindahannya ke Real Madrid atau kembali ke Juventus.

Pogba sering dihantam cedera sehingga membuatnya jarang tampil membela MU. Stam menilai kehadiran Pogba tetap dibutuhkan di lini tengah MU.

Untuk itu dia menganggap kritik negatif yang dilontarkan kepada Pogba terkadang keliru.

“Saya senang jika Paul bertahan karena saya pikir dia adalah pemain berkualitas,” kata Stam kepada Goal.

“Orang-orang berharap banyak dari dia dan ada banyak kritik yang diarahkan kepadanya. Terkadang Anda bisa bilang itu adil, namun terkadang kritik yang ia dapatkan justru keliru.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi ke depan, tentu saja. Dia harus fit terlebih dahulu namun saya akan senang jika dia bertahan dan bermain untuk musim lainnya.

“Pogba adalah pemain kreatif, yang ingin bermain dengan sedikit gayanya, dan terkadang Anda perlu memberinya sedikit kebebasan.

“Jika Anda melihat pada [Bruno] Fernandes, Pogba dan [Scott] McTominay, saya pikir ketiganya bersama-sama di lini tengah akan sangat menarik.

“Fernandes bisa bermain di No.10 dan Pogba bermain sebagai salah satu dari dua pemain yang menempati posisi gelandang.

“Dia punya kaki untuk maju ke depan jadi Anda akan memiliki dua gelandang serang jika sesuatunya berjalan baik, namun sebaliknya dia juga bisa turun menemani McTominay dan mereka bisa bermain dengan seorang No.10.

“Pogba punya kemampuan untuk lari dari box to box, jadi jika dia melakukannya, itu akan memberinya lebih banyak kebebasan yang dia inginkan. Saya kira itu akan sangat menarik.”


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US